World Cup 2018 Live Streaming: France vs Belgium

World Cup 2018 Live Streaming: France vs Belgium – Perancis adalah juara dunia satu kali yaitu pada tahun 1998 yang digelar di negerinya sendiri. Sedangkan Belgia adalah salah satu tim yang dianggap melahirkan era emas pada edisi Piala Dunia kali ini dimana skuatnya dihuni sejumlah pemain bagus di berbagai lini. Namun bukan hal yang mustahil Perancis kembali juara karena mereka pun juga dihuni pemain hebat dari belakang sampai lini depan.

Pertandingan yang akan digelar di Saint Petersburg Stadium ini sudah dinantikan oleh banyak pihak. Babak semifinal Piala Dunia 2018 walaupun dihuni oleh empat tim Eropa namun atmosfer dan keseruannya tetap ada. Bahkan kali ini lebih bagus lagi karena ada tim-tim yang selama ini sulit juara seperti Inggris dan juga Kroasia. Pelatih Timnas Perancis saat ini Didier Deschamp adalah kapten timnas Perancis yang juara di tahun 98, namun di kubu Belgia saat ini ada salah satu legenda timnas Perancis yaitu Thiery Henry yang menjadi asisten pelatih Timnas Belgia.

prancis vs belgia live streaming

Kehadiran Henry di skuad Belgia tentu menjadi salah satu ancaman serius bagi Perancis, gaya bermain timnas Perancis tentu dipahami betul oleh Thiery Henry. Belgia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Brazil, salah satu tim favorit di setiap edisi Piala Dunia. Sedangkan Perancis lolos ke babak semi final setelah mengalahkan Uruguay yang juga berasal dari Amerika Selatan, benua dimana terdapat banyak Tim Nasional dengan kekuatan yang sulit dikalahkan.

Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann adalah dua pemain kunci Perancis selain Paul Pogba tentunya. Sedangkan di kubu Belgia ada Eden Hazar, Romelo Lukaku dan juga Kevin De Bruyne. Kalau melihat komposisi pemain, rasanya kedua tim sangat berimbang, bahkan banyak pemain dari kedua tim yang bermain di Liga Inggris dan sering bertemu dalam satu pertandingan. Ini menarik !

Tanggal : 11 Juli 2018

Waktu : 01:00 WIB

Stadion : Saint Petersburg Stadium

Link streaming : http://tv.101vn.com/livetv-xem-tivi-kenh-channel11-menu-bongda.html (Copy URL)

Prediksi pemain yang diturunkan oleh Timnas Prancis :

Hugo Lloris; Lucas Hernandez, Samuel Umtiti, Raphael Varane, Benjamin Pavard; N’Golo Kante, Paul Pogba; Corentin Tolisso, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Prediksi pemain yang diturunkan oleh Timnas Belgia :

Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld, Thomas Meunier; Nacir Chadli, Axel Witsel, Marouane Fellaini; Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne.

error: