Jadwal Pertandingan Persija di Liga 1 dan AFC Cup 2018

Jadwal Pertandingan Persija di Liga 1 dan AFC Cup 2018 – Apakah kamu adalah seorang yang layak disebut sebagai seorang Jakmania? Tentu ada satu hal yang perlu dijadikan patokan, seorang Jakmania selalu ingin mengetahui kapan tim kesayangannya bertanding. Rasanya kamu adalah orang yang pantas disebut suporter Macan Kemayoran karena sudah hadir di sini untuk hal tersebut.

Persija Jakarta adalah sebuah klub besar Indonesia, sejak era perserikatan, liga indonesia, ISL, hingga Liga 1 saat ini Persija selalu jadi tim yang berada di papan atas. Bahkan musim lalu Macan Kemayoran berhak mendapatkan tiket berlaga di Piala AFC musim ini karena mendapatkan durian runtuh dengan gagalnya peringkat tim di atasnya mendapatkan lisensi Pro AFC. Walaupun hanya finish di posisi keempat kompetisi Liga 1 2017, Persija layak disebut sukses karena di awal musim lalu sempat terseok.

logo persija jakarta

Musim ini klub ibukota negara ini mulai menunjukkan tanda-tanda berada di jalur juara. Walaupun konsentrasinya terpecah dengan bermain di dua kompetisi yaitu Liga domestik dan Asia. Berikut informasi jadwal Persija Jakarta musim 2018 selengkapnya untukmu.

Jadwal Persija di Gojek Liga 1 2018

14 April 2018 – PERSIJA VS Borneo FC (Stadion GBK)

20 April 2018 – PSIS Semarang VS PERSIJA (Stadion Moch Soebroto)

28 April 2018 – PERSIJA VS Persib (Stadion GBK)

Jadwal Persija di AFC Cup 2018

10 April 2018 – PERSIJA VS JOHOR DARUL TAKZIM (Stadion GBK)

Semoga informasi ini dapat membantumu untuk mengetahui lebih banyak tentang klub idolamu. Ada Marco Simic yang sangat dinanti golnya, ada pula Bambang Pamungkas yang masih dinanti turun jadi pemain inti. Lalu kalau kamu ingin melihat klasemen Persija di Liga 1 2018, BeritaSaja.Com selalu update info tersebut dan silahkan pantau di sini saja.

error: