Inilah Top Skor Liga Champions 2018 Dihuni Para Striker Terkenal

Inilah Top Skor Liga Champions 2018 Dihuni Para Striker Terkenal – Kalau kamu adalah penggemar sepakbola dang mengaku sebagai fans sejati sepakbola Eropa maka kamu harus mengetahui banyak hal informasi yang terkait dengan dunia kulit bundar di benau biru tersebut. Pastinya Eropa adalah kiblat sepakbola dunia dan hampir semua pemain top dunia akan memimpikan bermain di salah satu liga terbaik di sana. Tentu saja bertanding di UEFA Champions League adalah impian mereka pula.

Liga Champions Eropa menjadi langganan bagi sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen, PSG. Tapi tidak bagi klub-klub Liga Inggris karena kompetisi di negeri Ratu Elizabeth sangat ketat dan di sana banyak tim yang berpeluang untuk lolos ke UCL. Bahkan tim sekelas Manchester United bisa tidak tampil di UCL, belum lagi Arsenal yang sudah lama absen dari kompetisi kasta tertinggi Eropa ini. Apakah kamu merasakan hal sama bahwa BPL adalah liga terbaik di benua biru?

logo liga champions

Berikut ini sudah kami rangkum informasi daftar top skor sementara Liga Champions musim 2017-2018 selengkapnya untuk anda dan ternyata CR7 masih menjadi momok menakutkan di Eropa.

14 GOL
Cristiano Ronaldo – Real Madrid

8 GOL
Wissam Ben Yedder – Sevilla

7 GOL
Mohamed Salah – Liverpool
Roberto Firmino Liverpool
Edinson Cavani PSG
Sadio Mane – Liverpool
Harry Kane – Tottenham Hotspur

6 GOL
Lionel Messi – Barcelona
Neymar – PSG

5 GOL
Vincent Aboubakar – FC Porto
Philippe Coutinho – Liverpool
Edin Dzeko – AS Roma
Gonzalo Higuain – Juventus
Romelu Lukaku -Manchester United
Robert Lewandowski – Bayern Munich
Raheem Sterling – Manchester City
Dimitri Oberlin FC – Basel
Kylian Mbappe – PSG
Cenk Tosun – Besiktas
Son Heung-Min – Tottenham Hotspur
Pierre-Emerick Aubameyang – Borussia Dortmund
Anderson Talisca – Besiktas
Sergio Aguero – Manchester City

Kalau kamu sering melihat pertandingan Liga Champions tentu saja ada diantara kalian yang sering melihat Ronaldo bermain, dia membuat rekor selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di Liga Champions musim 2017-2018. Luar biasa pemain yang satu ini, bahkan di babak perempat final saat bertandang ke kandang Juventus dia berhasil mencetak gol indah yang mendapat tepuk tangan dari seluruh penonton di stadion Juventus Arena.

Lepas dari info Liga Champions di atas, kompetisi sepakbola di negeri kita juga sedang bergulir dan kamu bisa memantau top skor sementara Liga 1 2018 di BeritaSaja.Com. Menurut kamu klub mana yang akan lolos partai final UCL musim ini? Kalau kami memprediksi Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen dan Liverpool.

error: