Daftar Nama Pemain Skuad PSM Makassar Liga 1 2018

Daftar Nama Pemain Skuad PSM Makassar Liga 1 2018 – Bukan perkara muda untuk mendapatkan semua pemain incaran, itu yang dialami semua tim di berbagai kompetisi sepakbola di sleuruh dunia. Dan yang dialami oleh tim Pasukan ramang juga demikian, manajemen klub yang bermarkas di kota Makassar ini gagal mendapatkan sejumlah pemain nasional yang mereka incar seperti Andritany Adhyaksa, Saddil Ramdhani dan mungkin saja pernah membidik pemain depan seperti Spasojevic.

Ada yang membuat pendukung tim Juku Eja terkejut yaitu salah satu legenda mereka Syamsul Chaeruddin memilih hengkang dari PSM dan memulai kembali petualangan di klub lain. Kemungkinan Syamsul belum akan pensiun karena belum mengikuti kursus kepelatihan seperti halnya Hamka Hamzah dan Zulkifli Sukur. Ada yang menarik, dimanakah Syamsul akan berlabuh kemudian. Bisa jadi dia akan berlabuh di salah satu tim Kalimantan seperti halnya banyak manta pemain PSM lainnya.

logo psm latar merah

Adapun pemain lainnya yang dilepas oleh manajemen PSM seperti Deni Marcel sudah ada gantinya dan konon katanya itu adalah Sahar Ginanjar eks kiper Barito Putera. Pemain lainny ayang dilepas adalah Faturrahman, Syafe’i, Romario, Andri Faizal dan Pavel Purishkin yang merupakan salah satu pemain asing di musim sebelumnya. Dan berikut ini adah nama-nama pemain PSM untuk Liga 1 musim 2018.

Kiper PSM Makassar

Rivky Mokodompit
Syaiful
Hilmansyah

Bek PSM Makassar

Steven Paulle
Hendra Wijaya
Nur Hidayat
Wasyiat Hasbullah
Reva Adi Utama
Ardan Aras

Gelandang PSM Makassar

Wiljan Pluim
Marc Klok
Rasyid Bakrie
Muhammad Arfan
Asnawi Mangkualam

Striker PSM Makassar

Ferdinand Sinaga
M Rahmat

Kemungkinan pemain lainnya tetap bertahan juga masih terbuka, memang ada pemain yang dikabarkan aan pindah seperti Hamka Hamzah namun setelah dikonfirmasi ternyata masih besar kemungkinan akan bertahan di PSM. Patut ditunggu kejutan lainnya yang masuk dalam deretan pemain baru PSM Makassar musim depan.

Dan yang luar biasa lagi nantinya PSM akan menggunakan Stadion baru yaitu Stadion Barombong yang ada di Kabupaten Gowa. Kapasitasnya yang lebih besar akan memberi atmosfer baru dan akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk kembali menargetkan juara. Pemain asing pun sudah komplit dengan kontrak jangka panjang untuk semua pemain asing seperti Pluim, Klok dan Paulle ditambah Bruce Djite asal Australia yang dikabarkan juga merapat ke Juku Eja. Itulah skuad PSM Makassar untuk Liga 1 2018, pasti akan menarik ditunggu aksi mereka kembali terutama saat bertemu dengan skuad pemain Persib Bandung yang mungkin akan bertabur pemain mahal.

error: