Inilah Hasil Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 2017

Hasil Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 2017 – Sepakbola Indonesia memang berbeda, saat ingin melangkah maju justru banyak hal aneh yang terjadi. Seharusnya hal tesebut dtidak terjadi seandainya pihak yang bertindak selaku regulator dan operator mampu menanganinya dengan melakukan penerapan aturan secara tegas dan berkesinambungan.

Kita sudah semakin muak dengan tindakan anarkis, kita tak mau lagi melihat pencak silat dalam lapangan sepakbola. Tapi apa yang terjadi, sampai di babak 16 besar kompetisi Liga 2 ternyata masih ada kejadian seperti itu. Seharunya kita berpikir untuk bisa membawa sepakbola Indonesia menuju Piala Dunia, mereka ternyata masih berpikir untuk kepentingan daerah yang secara membabi buta merendahkan sepakbola negeri sendiri di mata dunia.

Hasil Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 2017

Babak 16 besar telah usai digelar, sudah ada delapan tim yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Dan anda pun pasti sudah mengharapkan satu tim akan lolos ke Liga 1 musim depan. Berikut adalah daftar pembagian grup babak 8 besar Liga 2 musim ini.

Grup X

  • Persis (Peringkat 1 Grup A)
  • PSMS (Peringkat 2 Grup B)
  • Kalteng Putra FC (1 Grup C)
  • Martapura FC (Peringkat 2 Grup D)

Grup Y

  • PSIS (Peringkat 1 Grup B)
  • PSPS (Peringkat 2 Grup A)
  • PSMP (Peringkat 1 Grup D)
  • Persebaya (Peringkat 2 Grup C)

Semoga tim yang lolos ke babak 8 besar bisa mempertontonkan permainan yang menghibur dan tanpa kerusuhan lagi. Kita masih ingat betul bagaimana kurang cantiknya ketika sekelompok anggota TNI yang menonton pertandingan Persita vs PSMS justru ikut terlibat bentrok dengan suporter tuan rumah. Ini jelas tidak bagus untuk negara karena aparat dibenturkan dengan warga sipil.

Babak 8 besar ini akan menggunakan sistem Home Tournament, dimana akan ditunjuk dua tim menjadi tuan rumah. Dan mereka hanya akan bermain tiga kali berhadapan dengan semua tim yang satu grup. Tentu ini sangat menarik, karena peluang lolos tentu lebih besar di tuan rumah yang mendapatkan dukungan dari pendukung setianya. Itulah hasil undian grup 8 besar Liga 2 tahun 2017, semoga anda tidak melewatkan semua pertandingannya.

error: