Kata Ucapan Selamat Ramadhan 2017 Untuk BBM, Facebook, Twitter, Instagram

Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2017 – Siapa yang tak pernah kirim-kiriman ucapan jelang memasuki tanggal 1 Ramadhan dalam setiap menyambut bulan suci yang penuh berkah tersebut, mungkin anda akan sangat tertinggal dan bisa dikatakan kurang menjalin tali silaturahim dengan sesama kalau hal tersebut benar-benar dialami sendiri oleh anda.

Kalau dulu sms menjadi jalan terbaik mengirim ucapan selamat berpuasa, maka sekaran ini sudah semakin canggih karena masyarakat sudah mampu memanfaatkan internet yang di dalamnya terdapat sosial media, aplikasi chatting dan beragama alat lainnya yang makin mudah. Tak ada lagi istilah kartu ucapan yang dikirim melalui POS, itu sudah sangat jadul tapi mungkin saja ada yang mengirimkannya diantara anda atau orang yang anda kenal. Jangan lupa, awal puasa sudah dekat dan tradisi kirim-kirim salam dengan sms ucapan selamat Ramadhan 1438 H ini pastinya akan ramai dilakukan.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2015

Bagaimana dengan anda, apakah sudah punya jadwal puasa 2017 atau bahkan sudah punya kumpulan kata-kata ucapan selamat berpuasa 2016. Dan inilah beberapa kutipan kata mutiara selamat Ramadhan 1438 H yang bisa anda copy atau jadikan contoh atau sebagai referensi untuk menyusun kalimat yang lebih baik.

Assalamualaikum, beberapa jam lagi sudah Ramadhan…maafin aku yah kalau ada salah kata atau perbuatan, Selamat berpuasa dan semoga ibadah kita semua di bulan yang suci diterima oleh-Nya.

Halo sahabat, apa kabarmu, alama tak jumpa, selamat berpuasa dan selamat menyambut 1 Ramadhan 1438 H

Kalau lebaran kita minal aidin walfaidzin, sebelum Ramadhan tahun ini juga wajib bermaaf-maafan, maafkan aku ya.. 🙂

Kami dari jajaran Admin KabarGue.Com mengucapkan selamat berpuasa Ramadhan 1438 / 2017 M, semoga kita diberi kesehatan untuk bisa beribadah dan mendapatkan pahala berlimpah di bulan penuh berkah

kata-kata di atas bisa sahabat KabarGue coba kirim dalam bentuk ucapan selamat berpuasa di BBM atau mungkin anda ingin jadikan sebagai status FB atau twit twitter untuk ucapan selamat menyambut Ramadhan 1438 H. Semuanya tergantung anda, tapi jangan lupa sempatkan bermaaf-maafn dengan sesama manusia terutama kepada kedua orang tua, om tante, saudara dan tetangga terdekat bahkan yang jauh sekalipun kalau sempat. Karena sahabat atau teman biasanya menjadi orang yang paling banyak berkonflik dengan kita maka mereka juga sangat perlu diajak bermaafan, semoga puasa tahun ini lancar jaya dan anda dimudahkan untuk bisa berangkat shalat Tarawih di Mesjid terdekat.

error: