Hasil Skor Akhir Perseru Serui vs PSM Makassar Liga 1 tanggal 4 Mei 2017

Hasil Skor Akhir Perseru Serui vs PSM Makassar – Lanjutan kompetisi Liga 1 benar-benar menarik perhatian para bola mania di seantero negeri. Bahkan tim yang berpotensi juara kini mendapat angin segar karena jumlah pendukung mereka semakin bertambah dan ini adalah area mereka untuk meraih keutungan secara finasial. Semoga saja para supporter mampu membeli tiket masuk nonton dan membeli jersey original milik timnya.

Hari ini, Kamis tanggal 4 Mei 2017 digelar pekan keempat lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Marora di kota Serui. Di sana mempertemukan tuan rumah Perseru menjamu PSM dari kota Makassar. Ini laga berat namun juga adil bagi kedua tim karena memiliki waktu istirahat yang sama yaitu sekitar empat hari. Dan kedua tim juga menjalani perjalanan ke Serui dengan waktu tempuh yang juga hampir sama setelah tuan rumah melakoni laga tandang dan PSM melakoni kandang di mattoanging.

Hasil Skor Akhir PSM Makassar vs Perseru Serui

Apa yang dinanti sebagian besar publik sepakbola kota daeng tentu saja adalah kemenangan, memang dalam hal ini Makassar unggul jauh dari sisi supporter dibanding Serui. Dan ternyata hasil pertandingan Perserui Serui vs PSM tanggal 4 Mei 2017 adalah kemenangan 1-2 untuk tim tamu. Akhirnya menjadi kado manis untuk Zulkifli Sukur karena timnya menang di laga tandang dan ini adalah kemenangan pertama di tandang musim ini.

Jalannya pertandingan Perseru Serui vs PSM Makassar berlangsung sangat alot. Bahkan tuan rumah sempat unggul lebih awal di menit 35 melalui free kick pemain Asing Perseru Serui yaitu Omar Zein. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama setelah gol kedua Reinaldo musim ini untuk PSM lahir di injury time babak pertama.

Memasuki babak kedua PSM melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Titus Bonai menggantikan Gozali Siregar dan hasilnya sangat bagus karena Tibo mampu menyumbang gol kemenangan untuk PSM di menit 48 atau dua menit berselang dia masuk ke lapangan. Laga berjalan cukup keras yang berakibat kartu merah untuk Asnawi Mangkualam di akhir laga akibat akumulasi dua kartu kuning yang dia peroleh. Ada empat pemain PSM mendapat kartu kuning termasuk Syamsul Chaeruddin yang akhirnya diturunkan di laga ini oleh coach Rene Albert.

Dengan hasil akhir Perseru Serui vs PSM hari ini membuat langkah tim Ayam Jantan dari Timur mulus ke puncak klasemen menggeser Persib Bandung. Skuad Makassar mampu mengoleksi 10 poin dari empat laga yang dilalui. Sedangkan Perseru hanya mampu berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga musim ini.

error: