Top Skor Liga 1 Musim 2017 Persaingan Para Penyerang Tajam

Top Skor Liga 1 Musim 2017 – Siapa sangka kemudian kita sudah melalui babak awal digulirkannya kompetisi sepakbola nasional yang sempar meradang beberapa tahun terakhir akibat konflik politik yang masuk ke dalam tubuh PSSI. Tentu saja kita tidak harus buta akan situasi yang terjadi, nampak jelas aroma politik memang ada dalam persaingan untuk menguasai organisasi sepakbola negara kita tersebut.

Beruntung karena sepakbola Indonesia seperti anak emas bagi FIFA karena masyarakat Indonesia adalah pecinta bola yang sangat fanatik. Bahkan andainya negara kita selalu berpartisipasi di Piala Dunia mungkin anda akan melihat gegap gempita yang luar biasa. Untuk sementara anda cukup melihat gairah baru di kompetisi yang baru yang saat ini dinamai Gojek Traveloka Liga 1. Ada ratusan milyar uang yang berputar di 18 klub bahkan mungkin mencapai angka triliunan kalau dijumlahkan semuanya hingga akhir musim nanti. Tentu saja ini adalah bisnis besar, dan berpotensi meledak menjad industri yang akan dilirik oleh para investor besar di musim-musim berikutnya.

logo gojek traveloka liga 1

Persaingan para penyerang tajam untuk menjadi pencetak gol terbanyak tentu saja sangat luar biasa menarik untuk dipantau. Mereka ingin menjukkan kelasnya, ditambah kehadiran Marquee Plyaer yang dibeli dengan harga mahal tentu saja ingin mempelihatkan skill bermain bola yang menawan. Apakah mereka juga masuk dalam daftar top skor sementara Liga 1 musim ini? Berikut update terbaru yang kami sajikan untuk anda.

4 Gol
Peter Odemwingie – Madura United

3 Gol
Anindito Wahyu – Mitra Kukar
Boaz Salossa – Persipura
Dedik Setiawan – Arema FC
Ivan Carlos – Persela
Marclei Santos – Mitra Kukar
Reinaldo Elias – PSM Makassar
Sylvano Dominique Comvalius – Bali United

2 Gol
Atep – Persib
Gustur Cahyo Putro – PS TNI
Hilton Moreira – Sriwijaya FC
Marcos Flores – Bali United
Lerby Eliandry – Borneo FC
Luis Carlos Junior – Persija
Patrick Daniel – Persegres Gresik United
Septian David Maulana – Mtra Kukar
Thiago Cunha – Barito Putera
Vendry Mofu – Semen Padang FC
Wiljan Pluim – PSM Makassar

1 Gol
Abdu Rahman- Borneo FC
Aboubacar Sylla – PS TNI
Anmar Almubaraqi – Persiba Balikpapan
Bayu Gatra – Madura United
Billy Keraf – Persib
Dedy Hartono – Barito Putera
Evan Dimas – Bhayangkara FC
Febri Haryadi – Persib
Flavio Junior – Borneo FC
Hong Soon Hak – PS TNI
Marcel Sacramento – Semen Padang FC
Marinus Mariyanto – Persipura
M. Rahmat – PSM Makassar
Omar Zein – Perseru Serui
Ridwan Tawainnella – PSM Makassar
Riko Simanjuntak – Semen Padang FC
Rudi Widodo – Persija
Shane Smeltz – Borneo FC
Titus Bonai – PSM Makassar
Yamashita Kunihiro – Borneo FC

* update terbaru tanggal 6 Mei 2017

Tidak ada yang bisa kita ketahui sampai akhir musim nanti, kemungkinan data statistik gol ini akan selalu berubah setiap pekan pertandinga. Realita yang akan kita lihat pada update top skor Liga 1 terbaru adalah adu tajam penyerang nasional dengan pemain asing.

Mungkin saja pemain nasional atau lokal yang akan tajam, atau mungkin para pemain asing yang justru mendominasi. Yang terpenting adalah lahir pertandingan yang cantik dengan gol menawan, ini penting untuk menarik minat penonton hadir ke stadion. Semoga saja ada penyerang muda yang juga mampu menjadi striker tersubur di Liga 1 musim 2017.

error: