Jam Tayang Siaran Langsung Persib vs Bali United Live Streaming di Indosiar

Jam Tayang Siaran Langsung Persib vs Bali United – Sebelum bergulirnya Liga 1, banyak klub di tanah air yang melakoni laga ujicoba untuk mematangkan kekompakan tim dan menguji pemain baru yang dikontrak. Tak jarang sejumlah tim bertabur bintang bertemu satu sama lainnya. Bahkan klub yang mengontrak Marque Player kini jadi tontonan menarik dan dinanti oleh para suporter se-Indonesia.

Kedatangan Michael Essien ke Maung Bandung yang kemudian diikuti oleh Charlton Cole telah membuat nilai jual tim persib makin melabung di mata televisi. Ratingnya diprediksi tak akan tertandingi olehs inetron atau ajang pencarian bakat karena populasi penggemar bola memang banyak yang ingin melihatnya bahkan penggemar bola dari luar negeri juga penasaran. Inilah sebabnya mengapa kini banyak tv yang berebut untuk menyiarkan laga Maunng Bandung. Bukan hal mustahil di Liga 1 akan and alihat tv luar negeri atau tv selain tvOne akan siarkan laga Persib karena Official Broadcaster telah menjualnya. Inilah bisnis sepakbola sesungguhnya yang akan menghidupkan klub-klub bola.

persib vs bali united

Dan hari ini akan digelar pertandingan ujicoba Persib vs Bali United di Stadion GBLA atau dikenal pula dengan nama Gelora Bandung Lautan Api. Kick off kedua tim mulai jam 16.30 WIB sesuai jadwal acara di Indosiar. Apakah ada diantara anda yang ingin datang langsung ke stadion? Sepertinya tiket akan ludes dalam waktu cepat karena animo penonton memang sangat besar.

Sehingga layar televisi tentu saja menjadi alternatif bagi anda yang tidak ke stadion. Silahkan tunggu siaran langsung Persib vs Bali United di Indosiar hari ini pada sore hari seperti jam kick off kami sebutkan di atas. Kemungkinan besar Essien dan Cole baru turun di babak kedua karena kondisi fisiknya yang belum berada pada top perfomance.

Prediksi starting line up kedua tim kemungkinan akan sama dengan starting yang turun pada kompetisi TSC lalu. Namun di kubu Bali United ada beberapa eks pemain Persib yang akan jadi tulang punggung klub. Begitu pula dengan komposisi pemain U23 akan ada nama-nama seperti Gian Zola dan Febri Hariadi yang akan turun nantinya.

Semoga anda tak melewatkan laga bertajuk Tarung Bintang Asli bukan sekedar laga persahabatan ini. Nanti malam juga akan ada laga menarik dari Derby Madrid antara Real Madrid vs Athletico Madrid. Kedua laga ini akan jadi tontonan menarik di akhir pekan. Jika anda ingin nonton live streaming Persib vs Bali United silahkan lihat di vidio.com.

error: