Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI, MNC TV, iNewsTV dan GlobalTV

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI – Siapa sangka kalau salah satu grup media terbesar di negeri ini kini membeli hak siar Premier League di Indonesia. Inilah jawaban atas kugandahan para pecinta sepakbola tanah air yang merasa terlalu mahal untuk menikmati tayangan live atraksi pemain idola yang merumput di klub-klub kenamaan negeri Ratu Elizabeth.

Premier League memang dikenal memiliki nilai jual tertinggi diantara liga lainnya yang ada di Eropa dan tentunya seluruh dunia. Dibandingkan dengan La Liga dan Serie A, peminat Liga Inggris meang lebih banyak. Apalagi jam kick off yang lebih cepat sehingga masih sempat disaksikan oleh penonton di Indonesia makin membuatnya lebih menarik dibanding yang lainnya. Tak ada alasan bagi stasiun tv nasional untuk mengabaikan kesempatan merebut banyak untung dibalik industri sepakbola tanah Britania.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI, MNCT, Global TV dan iNews TV

Sesuai rilis resmi pihak MNC Media, bahwa sebagian besar jatah siaran langsung akan diambil oleh RCTI. Sisanya akan dibagi kepada MNCTV, Global Tv dan iNews TV. Apalagi tidak semua orang yang bisa mengakses siaran melalui UHF maka cara lain untuk menonton liga inggris adalah melalui tv berbayar.

Berikut ini adalah jadwal live Liga Inggris di tv musim 2016-2017 untuk teman-teman yang siap untuk menikmati perjalanan 38 pertanding selama satu musim ke depan bersama tim-tim idola masing-masing.

Minggu 16 April 2017

WBA vs Liverpool

Manchester United vs Chelsea

live streaming –> http://premier-league-stream.net/live/manchester-united-live-stream/

Nantikan update selanjutnya dari KabarGue terkait jadwal jam tayang Liga Inggris di RCTI, MNCTV, Global dan iNews..! Semoga anda tidak kecewa dengan sedikitnya tayangan yang hadir secara gratis.

error: