Jadwal Pertandingan Persib, Persija, Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017

Jadwal Pertandingan Persib, Persija, Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017 – Siapa yang suka dengan laga seru sepakbolan nasional tentu saja tak ingin ketinggalan semua laga menarik dari babak grup sampai final nanti yang kabarnya digelar di stadion Pakansari di Kabupaten Bogor.

Di sisi barat pulau Jawa dan selatan Sumatera ada tiga tim yang disorot oleh banyak supporter. Mungkin dua diantaranya dikedepankan menjadi kandidat juara turnamen pra musim ini namun jangan sepelekan yang satunya karena bisa saja jadi kejutan atau kuda hitam. Persib dan Sriwijaya FC banyak digadang-gadang oleh media sebagai calon juara terutama Maung Bandung yang memang sebagai juara bertahan. Macan Kemayoran yang sedikit adem ayem dalam rekrutmen pemain nampaknya juga tak boleh disepelekan.

logo piala presiden

Laga perdana ketiga tim terlihat sulit, dua dari ketiganya hanya menang tipis dan bahkan satu tim harus bermain imbang. Berikut ini adalah jadwal pertandingan Piala Presiden selengkapnya bagi SFC, Persib dan persija.

JADWAL PERSIB DI PIALA PRESIDEN 2017

6 Februari : Persib vs PSM

12 Februari : Persib vs Persiba Balikpapan

17 Februari : Persib vs Persela

JADWAL SRIWIJAYA FC DI PIALA PRESIDEN 2017

7 Februari : Sriwijaya FC vs Bali United

13 Februari : Sriwijaya FC vs Barito Putra

18 Februari : Sriwijaya FC vs Pusamania Borneo FC / PBFC

JADWAL PERSIJA DI PIALA PRESIDEN 2017

5 Februari : Persija vs PS TNI

11 Februari : Persija vs Persija

16 Februari : Persija vs Bhayangkara FC

Yakin tak mau menonton semua pertandingan tadi? Ada siaran langsung di Indosiar dan SCTV. Nantikan saja di sore hari kalau mau nonton di Indosiar dan malam hari kalau sempat menyaksikan di SCTV. Bahkan kamu bisa menonton melalui live streaming di Vidio.com secara gratis.

Dari analisa yang dilakukan sejumlah pengamat sepakbola, ada sejumlah tim yang lain yang bisa menjadi batu sandungan ketiga tim tadi. PSM Makassar tentu saja adalah lawan sulit bagi Persib, tapi jangan abaikan Persela yang kini diperkuat Samsul Arif mantan striker Maung Bandung. Di grupnya Persija lebih menarik karena selain Arema sebagai tim yang difavoritkan adapula BFC yang juga dihuni pemain muda berbakat seperti Evan Dimas. Sedangkan di grupnya SFC, bisa dikatakan grup ini adalah grup neraka karena keempat tim sama-sama kuta dan punya pemain berkualitas. Dan intip klasemen Piala Presiden 2017 agar kamu bisa lihat siapa delapan tim yang lolos ke fase berikutnya.

error: