Jam Tayang Semifinal Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam

Jam Tayang Semifinal Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam – Masih sibuk berbicara politik? Sebaiknya lepaskan semua rasa egois merasa diri paling benar karena itu adalah bibit perpecahan. Ada hiburan menarik dari lapangan hijau dimana pasukan Merah Putih akan bertarung habis-habisan untuk memenangkan pertandingan melawan tim Paman Ho.

Dugaan banyak orangs ebelumnya yang menganggap Tim Garuda sulit untuk lewati penyisihan grup ternyata meleset. Boas Salossa dan kawan-kawan mampu memperlihat kekuatan Indonesia di ajang ini setelah terpuruk gara-gara sanksi dari FIFA. Mereka mampu merebut satu dari dua tiket semifinal mewakili Grup A yang digelar di Filipina dimana ada tuan rumah dan Singapura yang juga berambisi mendapingi Thailand untuk lolos.

Evan Dimas dan Irfan Bachdim

Sekarang lawan dari Grup B sudah menanti dan Stadion Pekansari siap menyambut para suporter yang akan mendukung para pemain Garuda berlaga. Jadwal kick off pertandingan Indonesia vs Vietnam hari ini tanggal 3 Desember 2016 adalah pada jam 19:00 WIB. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tiket nonton langsung di stadion karena ada live di tv yang jadi alternatif.

Siaran langsung Indonesia vs Vietnam babak semifinal AFF Suzuki CUp 2016 bisa jadi menjadi tolak ukur kemampuan tim Garuda yang sesungguhnya. Kalau mereka mampu meredam permainan agresif Vietnam di Pekansari dan mencetak hingga tiga gol tanpa balas maka peluang lolos semakin besar. mengingat laga di Vietnam selalu mudah untuk dijalani Indonesia. Mereka bahkan pernah menang dengan skor 0-3 di stadion utama My Dinh di kota Hanoi.

Prediksi banyak orang, laga melawan Vietnam cukup berimbang. Namun BeritaSaja.com punya prediksi berbeda, sudah dua kali mereka bertemu dalam waktu dekat ini. Ada hasil positif yang diraih Garuda senior yaitu di laga saat menjamu Vietnam di Sleman mereka mampu mengejar ketertinggalan dua gol. Dan laga kedua di Hanoi mereka mampu unggul dua kali sebelum kalah. Itu artinya rasa percaya diri makin menebal dan ketajaman lini depan Indonesia tidak diragukan lagi.

Semoga saja Boas, Andik, Lilipaly, Evan Dimas, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun dan yang lainnya mampu menjebol gawan lawan minimal tiga gol. Kemenangan sangat penting pada laga ini, jadi jangan lewatkan nanti malam jadwal live Indonesia vs Vietnam semifinal AFF Cup 2016.

error: