Jam Tayang Live Streaming Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand

Jam Tayang Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand – Akhirnya skuad Garuda yang kita bangga-banggakan mampu menembuspasrtai puncak turnamen sepakbola dua tahunan bangsa-bangsa se-Asia Tenggara. Harapan ini sebenarnya diwarnai rasa pesimis kalapasukan Merah Putih harus ditempatkan di Grup A bersama Thailand yang kini dihadapi di final dan juga Singapura serta tuan rumah Filipina di penyisihan grup lalu.

Permainan taktis walau sedikit tertekan di sejumlah laga terutama kala bersua Singapura dan Vietnam membuat jantung berdebar menanti kepastian lolos atau tidaknya Indonesia ke fase berikutnya. Dan ternyata hasilnya adalah kejutan yang tak pernah disangka oleh banyak pengamat bola di luar negeri. Indonesia datang dengan kekuatan yang banyak diragukan oleh pengamat sepakbola. Berangkat dengan pemain terbatas, persiapan minim dan juga dihantui stamina tidak maksimal membuat anak asuh Alfred Riedl hanya jadi underdog di turnamen kali ini.

timnas indonesia aff 2016

Perjuangan para punggawa Timnas perlu dukungan dan do’a segenap bangsa, jika anda ingin mengetahu jadwal tayang Indonesia vs Thailand malam ini maka anda bisa catat info kick-off di bawah ini.

INDONESIA vs THAILAND

Tempat: Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (kapasitas 30.000 penonton)

Kick pada jam 19.00 WIB

Siaran langsung di iNewsTV, RCTI dan FOX Sport

Tentu saja banyak diantara anda yang mungkin tidak dapat mengakses live final AFF Suzuki Cup melalui televisi. Anda bisa memanfaatkan live streaming Indonesia vs Thailand melalui situs metube.id milik MNC Grup. Atau anda bisa lihat info lainnya di okezone.com.

Prediksi banyak orang Thailand akan juara lagi tahun ini, namun harapan besar publik sepakbola Indonesia ingin melihat pasukan Garuda untuk pertama kalinya mengangkat trophy Piala AFF. Kami juga yakin Manahati Lestusen dan kawan-kawan mampu mewujudkannya dengan catatan mereka tidak merasa grogi saat pertandingan. Tim asuhan Kiatisuk Senamuang memiliki pengalaman bertanding internasional jauh lebih banyak dalam dua tahun terakhir, itu yang tidak dimiliki oleh Timnas Indonesia gara-gara PSSI dibekukan oleh Menpora lalu akibat pembekuan itu terjadi sanksi dari FIFA. Salamt untuk Pak Menpora karena Indonesia juga tidak ikut Piala Asia 2019 dan Pra Piala Dunia 2018 yang bisa menjadi tontonan menarik selain Piala AFF ini.

error: