Hasil Drawing Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017 – Merupakan sebuah kebanggaan bagi klub yang bisa mewakili kompetisi negaranya di Eropa jika mampu lolos sampai fase knock-out dimana para klub raksasa berkumpul memperebutkan jalan menuju tangga juara UCL musim ini. Tentu saja dominasi tim besar akan terasa jika sudah memasuki fase ini.

Jika anda sudah tak sabar menantikan hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 maka anda perlu mengetahui terlebih dahulu sejumlah aturan yang diterapkan oleh UEFA pada acara undian yang diadakan pada hari Senin petang tanggal 12 Desember waktu Indonesia tersebut. Pertama adalah tidak ada tim satu negara yang akan bertemu di babak ini, lalu yang kedua tidak ada tim yang di fase grup berada dalam satu grup kembali bertemu di perdelapan final alias 16 besar. Lalu yang ketiga adalah tida ada juara grup ketemu juara grup, artinya mereka akan berhadapan dengan para runner up grup dari grup berbeda.

Hasil Drawing Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017

Inilah data lengkap hasil babak penyisihan grup lalu, dikelompokkan dalam dua jenis tim yaitu juara dan runner up di masing-masing grup.

Group winners: Arsenal (ENG), Atletico Madrid (ESP), Barcelona (ESP),Borussia Dortmund (GER), Juventus (ITA), Leicester City (ENG), Monaco (FRA), Napoli (ITA)

Runners-up: Bayern Munchen (GER), Benfica (POR), Bayer Leverkusen (GER), Manchester City (ENG), Paris Saint-Germain (FRA), Porto (POR), Real Madrid (ESP), Sevilla (ESP)

Dan inilah yang paling ditunggu, hasil drawing 16 besar UCL musim ini. Anda bisa menyaksikan live streaming melalui channel youtube atau situs resmi UEFA.

  • Man City vs Monaco
  • Real Madrid vs Napoli
  • Benfica vs Borussia Dortmund
  • Bayern Munchen vs  Arsenal
  • Porto vs Juventus
  • Leverkusen vs Atletico Madrid
  • PSG vs Barcelona
  • Sevilla vsLeicester CIty

Namun sebenarnya sudah banyak prediksi yang beredar tentang siapa ketemu siapa pada fase 16 besar ini. Tentu saja setelah memperhatikan tiga petunjuk untuk hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 disebutkan tadi. Dari aturan tersebut maka tidak mungkin Barcelona dan Real Madrid bertemu di fase ini. Laga leg 1 dan 2 babak 16 besar nantinya akan dimainkan pada bulan Februari 2017, masih lama memang tapi gaungnya sudah meluas kemana-mana setelah acara pengundian hari ini.

error: