Gambar / Foto Uang Rupiah Baru Diterbitkan 19 Desember 2016

Gambar Uang Rupiah Baru – Tahukah anda bahwa tanggal 19 Desember 2016, Bank Indonesia telah melaunching uang kertas dan uang logam baru. Ini adalah amanah dari undang-undang, sedangkan redominasi belum dilakukan karena belum diundangkan oleh pihak DPR. Semoga ke depannya pengurangan nol di matang uang negara kita secepatnya dilakukan agar lebih bermartabat di mata orang asing.

Kalau berbicara tentang uang rupiah yang baru dilaunching ini tentu saja masyarakat banyak yang penasaran. Bahkan beberapa diantaranya rela antri di sejumlah bank untuk mendapatkannya dengan cara ditukarkan dengan rupiah lama. Bukan hanya di bank saja anda bisa menukar uang tersebut, sejumlah outlet berjalan telah dibuka bank Indonesia di sejumlah kota besar.

Desain uang rupiah baru 2016 mengundang kekaguman, terlihat cantik dan terasa enggan untuk dilipat bahkan dibelanjakan pun terasa segan. Sayangnya masih ada sekelompok orang yang mengaitkannya dengan isu politik bahkan mencap pemerintah meniru mata uang negara lain. Tentu saja ini menurunkan harkat dan martabat negara sendiri.

gambar uang rupiah baru

gambar uang rupiah baru

Level keamanan uang rupiah baru 2016 ini sangat tinggi, bahkan diakui sebagai salah satu yang paling aman di seluruh Indonesia. Semua nominal rupiah tahun ini diganti, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya diganti beberapa saja.

uang rupiah baru 2016

uang rupiah baru 2016

Apakah anda sudah melihat foto uang rupiah baru dan memilikinya sebagai penjaga dompet? Kalau belum, cobalah untuk menukarnya.

rupiah baru 2016

rupiah baru 2016

Semoga anda bahagi dengan kehadiran uang baru tersebut. Jangan memberi penilaian macam-macam bahkan berkomentar yang tidak logis. Negara ini butuh perjuangan untuk mendirikannya, butuh usaha untuk memajukannya dan banyak diantara kita yang ternyata sibuk menikmati kemerdekaan berpendapat dengan cara tidak benar. Mereka lebih hobi menebar berita hoax. Fokuslah mencari rejeki agar agar anda bisa mendapatkan uang rupiah lebih banyak.

error: