Peserta Dangdut Academy Asia (DAA 2) Yang Belum Tersenggol

Peserta Dangdut Academy Asia Yang Belum Tersenggol – Ajang kompetisi mencari bakat dangdut terbaik se Asia ini nampaknya mulai panas sejak peserta Malaysia sudah ada yang tereliminasi dari persaingan menjadi juara. Kemungkinan untuk masuk ke babak berikutnya makin panas lagi karena yang tersisa adalah para jagoan yang memang ahli dalam melantunkan nyanyian khas Indonesia tersebut.

Mungkin anda sering telat menyaksikan siaran langsung konser DAA 2 di Indosiar atau ada sedikit kebosanan menyaksikan tingkah para hostnya yang selalu lucu dan membuat kita tertawa lepas. Memang agak sulit bagi anda yang bekerja untuk menyaksikan hingga jam 12 malam WIB. Semua peserta diberi kesempatan tampil dua kali dalam dua malam berbeda. Penampilan mereka yang dinilai oleh juri dan juga dikomentari oleh para komentator tentu saja terasa sangat menegangkan bagi para peserta.

Dangdut Academy Asia 2

Siapa yang masih bertahan di DAA 2 Indosiar tadi malam? Jawabannya bisa anda lihat pada daftar nama peserta berikut ini !

  1. Ikhsan Tarore
  2. Ichal Majene
  3. Weny Pontianak
  4. Duo Alvin Medan
  5. Rani Kutai
  6. Roger Kajol
  7. Irsya
  8. Maria Vittoria
  9. Jiwa Firdaus
  10. Elda
  11. Yadi Yousof
  12. Emmy

Informasi tentang siapa saja peserta yang tampil di DAA 2 malam ini akan terus kami update agar anda bisa mengatur jadwal nonton idola dangdut di Indosiar. Tentu saja sistem kompetisi yang dipakai oleh pihak penyelenggara Dandut Academy Asia layak diacungi jempol karena sangat konpetitif.

error: