Jam Tayang dan Live Streaming Vietnam vs Indonesia 8 November 2016

Jam Tayang Timnas Vietnam vs Indonesia 8 November 2016 – Anda mungkin kecewa berat karena tidak ada tv nasional yang menyiarkan siaran langsung laga friendly match nternational yang melibatkan pasukan Garuda senior di negeri Paman Ho. Kira-kira apa sebabnya sehingga laga ini tidak tayang di tv dalam negeri? Mungkin karena persoalan harga pembelian hak siar, ini murni karena bisnis.

Kita ketahui Timnas Vietnam memiliki kekuatan yang cukup baik, mereka mampu menyulitkan Indonesia ketika bermain di kandang Indonesia beberapa waktu sebelumnya. Persiapan sebelum Piala AFF ini menjadi laga ujicoba terkahir bagi skuad Timnas Indonesia dan ternyata akan ada sejumlah pemain baru yang dimainkan termasuk diantaranya adalah Stefano Lilipaly. Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah kemungkinan besar juga akan kembali dimainkan.

vietnam vs indonesia

Tak cukup hanya maksikan siaran langsung Vietnam vs Timnas Indonesia hari ini, banyak orang berharap kemenangan diraih Garuda senior karena di dua laga ujicoba sebelumnya hanya mampu imbang 2-2 melawan Vietnam dan 0-0 melawan Myanmar. Harapan untuk kemenangan tersebut angat besar dan peluangnya pun terbuka.

Jika anda ingin nonton laga seru ini, jangan lupa catat jadwal kick off mulai jam 19:00 WIB malam ini. BERITASAJA.com akan menyiapkan link live streaming 30 menit jelang kick off nanti. Kami harap anda menyimpan informasi ini.

Dan inilah link streaming Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini : https://www.youtube.com/watch?v=nKfHBgTEo7M&feature=youtu.be

Jangan lupa bagikan info live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam 8 November 2016 agar para pecinta sepakbola nasional bisa menyaksikan para punggawa tim nasional berjuang memperbaiki kekuatan tim sebelum masuk ke Grup A AFF Cup di Filipina nanti. Di turnamen dua tahunan tersebut, Garuda Merah akan bergabung bersama tuan rumah, Thailand dan Singapura. Terbilang berat tapi rasa optimis harus tetap ditanmkan oleh segenap punggawa Garuda termasuk oleh para suporter yang memdo’akan.

error: