Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2016 di RCTI dan iNews TV

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2016di RCTI – Apakah anda merasa sedang dalam kekurangan hiburan saat ini? Jangan merasa payah dulu karena beberapa hari lagi akan ada hiburan menarik datang dari dunia sepakbola akan menyajikan pasukan Merah Putih menantang para timnas negara tetangga dalam ajang sepakbola se Asia Tenggara.

Pastinya anda sudah mendengar kabar kalau keberangkatan Timnas Indonesia di ajang AFF Cup tahun ini dilatari banyak masalah. Salah satunya pemain yang dipanggil banyak yang dilarang oleh klubnya sehingga skuad yang dikirim tidak maksimal. Walaupun sebenarnya cukup terbilang bagus karena pemain Indonesia memang kualitasnya hampir sama. Namun bisa dibayangkan kalau yang dikirim adalah pemain yang benar-benar siap, maka seleksi pun berlangsung ketat, hasilnya adalah kompetisi pemain untuk masuk timnas akan sengit dan melahirkan pemain handal.

jadwal siaran langsung piala aff 2016 di rcti

Apakah anda tak ingin melewatkan laga menarik ini? Jangan lewatkan jadwal lengkap siaran langsung AFF Cup di RCTI di bawah ini.

19 November 2016

  • 15:30 WIB – Thailand vs Indonesia live streaming di RCTI

22 November 2016

  • 19:00 WIB – Indonesia vs Filipina live streaming di RCTI

25 November 2016

  • 19:00 WIB- Indonesia vs Singapura live streaming di RCTI

Jika anda ingin menyaksiakn smeua pertandingan maka jangan lewatkan jadwal siaran langsung semua laga AFF Cup 2016 di iNews TV, semoga daerah anda masuk dalam covered tv yang masih jaringan MNC tersebut.

19 November 2016
Thailand vs Indonesia
Filipina vs Singapura

20 November 2016
Malaysia vs Kamboja
Myanmar vs Vietnam

22 November 2016
Thailand vs Singapura
Indonesia vs Filipina

23 November 2016
Malaysia vs Vietnam
Kamboja vs Myanmar

25 November 2016
Singapura vs Indonesia
Filipina vs Thailad

26 November 2016
Vietnam    vs Kambodja
Myanmar    vs Malaysia

Jam tayang laga di atas bervariasi, sore hari kick off mulai 15:30 WIB dan malam hari 19:00 WIB untuk Grup A dan 18:30 WIB untuk grup B.

Perjuangan Garuda Merah mungkin sedikit berkurang tenaganya di lini depan setelah cedera yang melanda Irfan Bachdim, lalu disusul cedera yang dialami salah satu penjaga gawang. Untungnya Alfred Riedl memiliki banyak pilihan pemain yang bisa dipanggil mulai dari eks pemain Timnas U19 hingg eks pemain Timnas U23. Sayangnya kendala teknis dari manajemen klub yang melarang pemainnya menghantui persiapan Garuda senior kali ini.

Semoga saja kemenangan bisa diukir, dan semoga tahun ini gelar juara bisa diraih. Kebanggan sebagai juara sangat dinantikan oleh seluruh rakya Indonesia yang muak dengan kelakuan politisi yang memanfaat isu agam untuk menjegal lawannya. Catat dulu jadwal live AFF Cup 2016 tersebut, siapkan stamina untuk nonton bareng. 🙂

error: