Jadwal Semifinal Piala AFF 2016

Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 – Merdeka ! Akhirnya Tim Nasional Indonesia berhasil lolos ke babak semi-final AFF Cup edisi tahun ini. Padahal di dalam negeri harapan untuk itu semakin menipis setelah hanya bermain imbang melawan tuan rumah Filipina. Penyebab rasa pesimisme itu tentu saja akibat pembatasan pemain untuk bergabung ke skuad Garuda oleh pemilik klub yang menurut kami tidak ada rasa nasionalisme ditambah operator kompetisi yang hanya mengejar profit dibanding kebanggaan untuk sepakbola nasional di kancah internasional.

Indonesia lolos ke semifinal setelah mengumpulkan empat poin dari tiga kalin pertandingan. Laga pertama kalah dari Thailand lalu bermain imbang 2-2 melawan Filipina dan di laga ketiga yang menegangkan akhirnya menang secara dramatis melawan Singapura yang juga berhasrat untuk lolos. Kesuksesan ini sebenarnya juga bisa dibilang karena bantuan dari negeri Gajah Putih yang sukses menekuk tuan rumah laga penyisihan grup A dengan skor tipis 1-0.

yanto basna

Semoga anda tidak lewatkan jadwal babak semifinal AFF Cup 2016 berikut ini :

Leg 1

Sabtu, tanggal 3 Desember 2016 : INDONESIA VS VIETNAM

Minggu, tanggal 4 Desember 2016 :  MYANMAR vs THAILAND

Leg 2

Rabu, tanggal 7 Desember 2016 : VIETNAM vs INDONESIA

Kamis, tanggal 8 Desember 2016 : THAILAND vs MYANMAR

Itulah jadwal Indonesia di semifinal Piala AFF 2016, semoga stadion yang akan menjadi tuan rumah babak semifinal ini adalah stadion terbaik dari segi lapangan dan juga tribun serta kreatfitas supoorternya. Sudah ada empat stadion yang ditunjuk oleh PSSI untuk jadi calon tuan rumah dan patut kita tunggu yang mana akan jadi home base Tim Garuda senior nantinya.

error: