Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di AFF Cup 2016

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 – Apalagi yang bisa mempersatukan bangsa ini setelah ajang politik ternyata ditunggangi oleh kepentingan kelompok mereka sendiri. Bangsa yang besar ini harus bersatu untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa keberagaman bisa menyatukan 300 juta penduduk dari beragam suku, etnis dan agama.

Indonesia lahir dari perjuangan panjang berdarah-darah, dan sekarang kita tak ingin berdarah karena perebutan kekuasaan. Mari kita dukung Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Turnamen dua tahunan itu akan digelar di Myanmar dan Filipina untuk babak penyisahan. Grup A akan dimainkan di dua stadion milik Myanmar yang berada di kota Yangon dan Naypyitaw, dan dua stadion pula telah disiapkan Filipina untuk menyambut tiga tim penantangnya termasuk Indonesia yaitu di kota Bocaue dan Manila.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF Cup 2016

Tidak ada yang salah dalam sepakbola Indonesia selain tidak bisa meninggalkan kebiasaan perebutan kekuasaan oleh para elit yang ingin menguasai PSSI. Ini menjadi beban sampai saat ini sehingga pasukan MErah Putih belum bisa kita lihat di ajang Piala Dunia. Dan berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 di babak penyisihan grup sampai semifinal dan semoga tembus final.

19 November 2016
16:30 – Thailand  vs Indonesia
Philippine Sports Stadium, Bocaue

22 November 2016
20:00 – Indonesia vs Filipina
Philippine Sports Stadium, Bocaue

25 November 2016
20:00 – Singapura vs Indonesia
Rizal Memorial Stadium, Manila

Seperti turnamen sebelumnya, dua tahun lalu Timnas Indonesia gagal melaju ke babak semi final.  Semoga tahun ini bisa berprestasi walau pemain yang dibawa sebenarnya tidak maksimal karena hanya diwakilkan dua pemain dari satu tim. Bayangkan kalau yang terbaik bisa dibawa ditambah kondisi sepakbola Indonesia yang baik. Tapi ternyata dipenuh keterbatasan itu kita berharap tidak kecewa.

Apakah anda siap untuk menonton semua pertandingan Timnas Garuda senior? Jangan lupa catat jadwal Indonesia AFF Cup 2016 karena ini akan jadi hiburan di tengah keringnya rasa nasionalisme yang sudah mendekati kata digadaikan demi kepentingan sesaat.

error: