Jadwal Pertandingan Sisa Arema, Persipura, Madura United di ISC 2016

Jadwal Pertandingan Sisa Arema, Persipura, Madura United – Indonesia Soccer Championsip akan segera berakhir dan ada tiga tim yang sampai saat ini berpeluang untuk juara di akhir musim nanti. Ketiganya memang punya skad mumpuni tapi nama klub asal Madura memang cukup mengagetkan jika ditinjau dari tradisi tim. Namun pemain yang mereka miliki memang layak untuk berada di posisi saat ini.

Jika dilihat dari performa ketiga tim di tiga laga terakhir maka yang paling terdepan mungkin saja Persipura yang akan meraih trophy kompetisi ISC. Lalu disusul oleh tim kebanggaan Aremania, dan terakhir adalah klub favorit warga Pulau Madura. Pengalaman tim sangat berpengaruh, walau MU juga punya pemain pengalaman tapi secara historis mereka belum sekuat kedua kompetitornya.

Jadwal Pertandingan Sisa Arema, Persipura, Madura United di ISC 2016

Agar anda bisa menyaksikan seluruh siaran langsung pertandingan krusial dari ketiga tim, berikut adalah jadwal Arema, Persipura dan Madura United di ISC 2016 yang akan membuktikan siapa yang terbaik musim ini sebelum masuk kembali ke era ISL yang baru di tahun 2017.

1 Desember 2016
Persipura vs Bhayangkara FC
Madura United vs Semen Padang

3 Desember 2016
Bali United vs Arema Cronus

7 Desember 2016
Mitra Kukar vs Persipura

8 Desember 2016
Arema Cronus vs Sriwijaya FC

10 Desember 2016
Madura United vs Perseru Serui

11 Desember 2016
Pusamania Borneo FC vs Arema Cronus
Persegres Gresik United vs Persipura

Menarik untuk memantau terus perolehan poin klasemen Arema, Persipura dan Madura United di detik-detik terakhir karena pastinya akan ada tim yang tersandung mengingat lawan mereka di sisa pertandingan bukan pula tim sembarangan. Sebut saja laga kontra Sriwijaya FC oleh Singo Edan masuk dalam kategori big match. Lalu ada laga PBFC yang juga tak kalah beratnya. Persipura sedikit diuntungkan karena hanya Mitra Kukar yang berpotensi menggagalkan ambisi mereka.

Sedangkan Madura United lebih awal harus bertarung sengit melawan Semen Padang yang dikenal spartan meraih poin. Tim Madura mungkin akan kesulitan hadapi Perseru Serui yang dikenal bisa merepotkan tim besar, layak disaksikan di Indosiar atau SCTV.

error: