Hasil Akhir MotoGP Valencia 2016, Marquez vs Rossi

Hasil Akhir MotoGP Valencia 2016 – Laga terakhir musim ini di ajang balapan paling seru MotoGP memang sangat menarik. Diananti oleh jutaan penggemar termasuk di Indonesia terutama fans Rossi dan Marquez yang berharap idolanya merai podium pertama.

Kita melihat aksi Marquez vs Rossi sejak awal balapan, bahkan dilengkapi juga dengan dua pembalap lainnya yaitu Iannone dan Vinales. Mereka berempat memperebutkan posisi kedua karena Lorenzo ternyata sudah melesat kauh kedepan sejak start dimulai. Pertarungan empat pembalap dibelakang JL memang menarik, awalnya Rossi mampu memimpin dan membuat kita merasa The Doctor akan naik podium.

Hasil Akhir MotoGP Valencia 2016

Sayangnya memasuki lap 10 terakhir situasi berubah, Marquez mampu menunjukkan kekuatannya dan melejit masuk ke posisi kedua meninggalkan ketiga pembalap lainnya. Bahkan sang juara dunia musim ini hampir menjadi hantu bagi Lorenzo andainya masih bisa menambah dua atau tiga lap dari 30 lap yang dilahap para rider. Iannone pun menunjukkan keperkasaannya karena mampu membuktikan dirinya naik podium ketiga setelah menang dalam duel Iannone vs Rossi untuk posisi ketiga.

Penasara siapa saja yang masuk 10 besar finish tadi malam? Berikut hasil lengkap MotoGP Valencia 13 November 2016 untuk sahabat BeritaSaja.com

  1. Jorge Lorenzo
  2. Marc Marquez
  3. Andrea Iannone
  4. Valentino Rossi
  5. Maverick Vinales
  6. Pol Espargaro
  7. Andrea Dovizioso
  8. Alex Espargaro
  9. Bradley Smith
  10. Andrea Bautista

Semoga hasil motogp 2016 seri terakhir tadi tidak melukai perasaan penggema The Doctor karena tidak naik podium. Kita salut pada VR46 karena mampu menunjukkan tontonan terbaik musim ini. Kita pun salut pada Lorenzo karena mampu membuktikan dirinya kembali ke top performa di akhir musim. Kita juga acungi jempol kepada Vinales dan Iannone karena memberi perlawanan. Dan tentu saja untuk Marquez karena sebagai juara dunia mampu melesat jauh. Jangan lupa, cek dulu klasemen akhir motogp 2016 di beritasaja.com.

error: