Jadwal Sidang Kasus Jessica Pembunuh Mirna (Kopi Sianida)

Jadwal Sidang Kasus Jessica Pembunuh Mirna – Inilah kasus yang cukup pelik untuk diungkap, penyebabnya adalah karena korban dibunuh dengan racun yang memang sangat mungkin direncanakan sedemikian rupa agar tidak ada jejak tersisa kecuali penyebab kematian korbannya. Walau sulit, tapi jika tersangkanya terbukti maka hukuman mati akan menanti mereka.

Sebagai tersangka tunggal pada kasus pembunuhan mirna yang terjadi di kafe Olivier, tentu saja orang akan fokus pada Jessica. Mungkin orang yang pro dengan tersangka akan mengambil banyak kesimpulan tidak semata pada kopi yang diminum oleh Mirna. Misalnya menyalahkan bartender yang membuat kopi tersebut, atau bahan-bahan yang dipakai untuk membuat kopi yang kemudian diminum oleh korban. Kalau itu yang diambil maka mungkin korban tidak cuma satu. Karena ciri-ciri sianida hanya ada di satu gelas maka calon tersangka dipersmepit ke sekitar kopi yaitu Jessica.

Jadwal Sidang Kasus Jessica Pembunuh Mirna Kopi Sianida

Nah, karena Jessica yang membeli kopinya maka mungkin inilah alasan mengapa dia dijadikan orang paling bersalah dalam kasus ini. Dari beberapa sidang yang telah digelar di pengadilan memang belum memperlihatkan bukti bahwa Jessica memasukkan sianida ke dalam gelas kopi yang diminum mirna. Kalau kopi itu sudah fix mengandung sianida dan dalam tubuh mirna juga sudah fix ada sianida.

Yang sedang dicari hakim adalah bagaimana sianida tersebut masuk ke dalam kopi. Mungkin saja ini yang membuat sidang kasus kopi sianida makin menarik dan membuat orang penasaran. Termasuk anda tentunya yang jadi penasaran, bahkan rating dari persidangan ini cukup tinggi karena ada tayangan live di beberapa stasiun televisi khusus berita seperti Kompas TT, iNews TV, tvOne dan juga Metro TV.

Ternyata sahabat KabarGue juga banyak yang mempertanyakan jadwal sidang Jessica kasus Kopi Sianida. Jadwalnya tidak beraturan jadi kami akan selalu update di sini. Untuk persidangan terdekat akan digelar pada hari Senin, tanggal 15 Agustus 2016.

Mengapa tidak beraturan karena ada beberapa faktor, salah satunya adalah padatnya sidang kasus lain. Kehadiran saksi dan berbagai macam yang bisa mempengaruhi jadwal sidang tersebut. Kadang sehari digelar, besoknya kembali digelar lalu lanjut lagi minggu depan.

error: