Hasil Skor Akhir Persib vs Barito Putra 13 Agustus 2016 Live di O Channel

Hasil Skor Akhir Persib vs Barito Putra 13 Agustus 2016 – Mungkin anda sedang menunggu laga seru hari ini dari ajang Torabika Soccer Championship tapi tidak bisa ditayangkan di SCTV ataupun Indosiar karena ada tayangan Golden Memories dan ajang bulutangkis Olimpiade.

Baiklah, KabarGue sudah mendapatkan informasi kalau laga yang digelar di Stadion Pakansari Bogor tersebut sudah ada siaran langsung di O Channel. Dan pada saat berita ini diterbitkan skor sementara sudah 1-0 untuk Maung Bandung. Laga disaksikan oleh ribuan penonton yang hadir di Pakansari Stadium yang ternyata cukup bagus untuk jadi tempat bertanding tim-tim besar.

persib vs barito putra

Silahkan lihat live streaming Persib vs Barito Putra melalui link berikut https://www.vidio.com/live/206-ochannel-tv-stream atau anda langsung masuk ke situs vidio.com mencari linknya.

Gol pertama Persib tadi dicetak oleh Zulham Zamrun di menit 23, nantik update selajutnya. Dan di babak kedua, Maung Bandung kembali mencetak gol melalui Atep di menit 56. Hasil tersebut bertahan sampai 90 menit berakhir. Kemenangan ini membuat tim ibukota Jawa Barat mendapat tiga poin tambahan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara ISC A.

error: