Top Skor Liga Inggris Musim 2016-2017, Siapa Pencetak Gol Terbanyak?

Daftar Top Skor Liga Inggris Musim 2016-2017 – Siapa sangka pemain yang baru didatangkan oleh klubnya ternyata mampu beradaptasi dengan baik dan menggebrak publik pecinta bola dunia. Klub-klub besar di kompetisi yang ketat seperti Premier League mungkin akan sulit menjadi yang terbaik jika tak memiliki kemampuan oleh bola serta insting tajam di depan gawang lawan.

Jika mau jujur, mungkin hanya pemain yang pernah masuk tim nasional dan yang sudah diincar oleh timnas negaranya yang punya peluang untuk jadi striker tajam di Liga Inggris. Hal ini juga berlaku di La Liga ataupun kompetisi lainnya. Mengapa demikian? Ini disebabkan oleh banyaknya pula pemain bertahan yang hebat. Jadi jangan bandingkan Liga Indonesia dengan Premier League karena kualitas sangat jauh berbeda. Tanya Menpora yang pernah bekukan PSSI kalau mau lebih detail kenapa sepakbola kita makin terpuruk ? 😀

top skor liga inggris 2016-2017

Nah, bagi sahabat KabarGue yang penasaran dengan siapa pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2016/2017 maka berikut ini adalah informasi lengkapnya.

24 Gol
Romelo Lukaku – Everton

20 Gol
Harry Kane – Tottenham

19 Gol
Alexis Sanchez – Arsenal
Diego Costa – Chelsea

17 Gol
Sergio Aguero – Manchester City
Zlatan Ibrahimovic – Manchester United

16 Gol
Delle Alli – Tottenham

15 Gol
Eden Hazard – Chelsea
Joshua King – AFC Bournemouth

14 Gol
Cristian Benteke – Crystal Palace
Jermain Defoe – Sunderland

13 Gol
Sadio Mane – Liverpool

12 Gol
Fernando Llorente – Swansea City
Jamie Vardy – Leicester City
Son Heung-Min – Tottenham

11 Gol
Firmino – Liverpool

10 Gol
Coutinho – Liverpool
Troy Deeney – Watford
Theo Walcott – Arsenal

9 Gol
Andre Gray – Burnley
Michail Antonio – West Ham United

Itulah informasi top skor premier league 2016-2017 yang telah kami lakukan update terbaru tanggal 30 April 2017. Semoga ini bisa memberi gambaran kepada anda untuk memberi prediksi pada tim mana yang akan juara musim ini. Yang pasti ada beberapa tim yang sudah diunggulkan karena meraih kemenangan beruntun di awal musim seperti Chelsea, Man City dan Man United. Lihat saja hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam kalau tidak percaya..

error: