Penyanyi MIKE MOHEDE Meninggal Dunia, Ini Penyebab Utamanya.!!

MIKE MOHEDE Meninggal Dunia – Kabar duka datang dari dunia selebriti, penyanyi pria yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat populer menghembuskan nafas terakhir hari ini tanggal 31 Juli 2016. Di sosial media dan juga dalam pemberitaan media nasional sudah ramai diberitakan.

KabarGue.Com melansir dari sejumlah situs online terkemuka, pria yang lahir 7 November 1973 ini dikabarkan meninggal dunia dalam kondisi tidur. Informasi ini menurut pemberitaan media bintang.com yang disampaikan oleh manajer Mike Mohede.

Penyebab Penyanyi MIKE MOHEDE Meninggal Dunia

Adapula informasi lain yang KabarGue dapatkan terkait penyebab Mike Mohede meninggal yaitu karena serangan jantung berdasarkan sumber dari tribunnews. Mike meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro akibat serangan jantung, dan dibenarkan salah seorang pegawai RS mewah tersebut yang tak ingin namanya disebutkan.

Sabtu malam, Mike Mohede tampil di Perayaan 40 Tahun pernikahan Bapak SBY mantan Presiden kita. Info lainnya dari Kompas menyebutkan bahwa Dirly dan Rini Wulandari menyampaikan kalau rekannya itu meninggal setelah terkena serangan jantung.

Selamat jalan Mike Mohede, semoga para penggemarmu tak bersedih terlalu dalam dan mengenang semua karya manismu. Semoga berita penyebab Mike Mohede meninggal di atas memberi anda sedikit info.

error: