Jam Tayang Final EURO 2016: Portugal vs Perancis, Live Streaming di RCTI

Jam Tayang Final EURO 2016 – Inilah sajian sepakbola paling menarik bulan ini sebelum memasuki rutininitas panjang kompetisi sepakbola di beberapa liga di tanah Eropa. Babak pamungkas yang mempertemukan dua tim besar penuh dengan bintang muda dan senior yang tentu saja bermain di klub-klub besar.

Ada Portugal yang awalnya dikhawatirkan gagal melalui babak kualifikasi grup yang ternyata mampu lolos sampai final walau harus melaluinya dengan rasa yang penuh misteri karena sempat melalui adu pinalti. Seangkan tuan rumah Perancis melenggang mulus sampai puncak dengan kemenangan demi kemanangan yang rasanya sangat mudah diraih termasuk ketika melawan Islandia yang begitu sulit ditaklukkan sang rival dan juga Jerman yang merupakan kandidat kuat juara EURO edisi tahun ini.

jadwal jam tayang portugal vs perancis final euro 2016

Siapa yang menurut prediksi anda akan menang? Mungkin ini tak terlalu penting dibanding jadwal jam tayang Portugal vs Perancis malam ini. Laga seru nan mendebarkan ini akan mulai kick off pada pukul 02:00 WIB tanggal 11 Juli 2016 atau dengan kata lain malam Senin dini hari, bukan Senin malam ya 🙂

Jika sahabat KabarGue ingin menonton siaran langsung dan terkendala siarannya yang tidak bisa diakses di layar tv, anda bisa mencoba live streaming final EURO 2016 di RCTI. Tentu saja kita menggunakan streaming resmi yang disediakan oleh pihak RCTI, mereka punya website yang memberi layanan nonton online kepada pemirsanya.

Tontonan malam ini tentu saja mengarah pada dua nama yang sedang bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak EURO 2016, dia adalah Cristiano Ronaldo dan Antonie Griezman. Kabar yang kami peroleh, laga nanti akan menjadi pertemuan keempat kalinya antara Portugal vs Perancis di turnamen besar. Namun Ayam Jantan sukses meraih tiga kemenangan, dan semuanya terjadi di babak semifinal yaitu pada gelaran Piala Eropa 1984 dan 2000 serta Piala Dunia 2006.

Jika tuan rumah sukses menjadi juara maka makin sahlah Perancis sebagai jago kandang untuk menjadi juara, sebab sebelumnya di Piala Dunia 1998 mereka juga sukses mengangkat trophy. Dan jika Portugal kembali gagal, maka mungkin inilah kutukan untuk sang CR7 karena gagal mengangkat trophy di level timnas. Semoga anda tidak melewatkan jadwal siaran langsung final EURO 2016 malam ini. Nongomong-ngomong, jangan pula anda ketinggala update berita transfer pemain liga-liga Eropa 2016 yang telah jadi pembicaraan hangat para pecinta bola sejagad.

error: