Inilah Nama-Nama Wakil Indonesia di D’Academy Asia 2

Nama-Nama Wakil Indonesia di D’Academy Asia 2 – Semua ini sangat rumit, dan itulah seleksi untuk menentukan hasil siapa saja yang lolos ke DA Asia musim 2016 dan mungkin baru akan berakhir di tahun 2017 nanti. Jika di musim pertamanya hanya ada empat negara yang ambil bagian yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darusaalam, maka kali ini ada dua negara baru yang juga ikut yaitu Thailand dan Timor Leste.

Seharusnya anda bertanya, apakah Dangdut memang adalah musik yang dimiliki dan dicintai banyak negara. Suatu saat nanti memang akan seperti ini, bukan hanya negara kita yang merasa memilikinya saat kepopulerannya meluas. Itu bukanlah sebuah kesalahan, karena sumber dangdut tetaplah negeri kita tercinta. Dan ketika itu pula kita akan merasa bangga akan semua yang terjadi.

Inilah Nama-Nama Wakil Indonesia di D'Academy Asia 2

Mungkin sahabat DangDut Indonesia sudah mengetahui kalau dua diantara lima wakil Indonesia di ajang DA Asia 2016 adalah sang juara DA3 yaitu Ichal Majene dan juga pemenang kedua yaitu Weny Pontianak Kubur Raya. Untuk itulah beberapa waktu yang lalu diadakan audisi untuk mencari tiga terbaik di ajang dangdut tentunya. Ada nama-nama tenar yang diundang seperti Ikhsan Tarore, Rafael Tan ex Smash, adapula Maria Callista penyanyi pop yang kini tampil cukup baik membawakan dangdut.

Selain nama selebriti di atas, ada selebriti alumni Dangdut Academy 1, 2 dan 3 juga yang diundang diantaranya adalah Frans, Subro, Irsya, Reza, Rani, Duo Alvin, Anggun. Mereka diuji oleh juri dan juga berdasarkan hasil poling SMS. Dan ternyata yang lolos ke DA Asia 2 adalah sebagai berikut:

  1. Rani Kutai Kartanegara
  2. Irsya Bandung
  3. Duo Alvin Medan
  4. Weny Pontianak
  5. Ichal Majene

Jika kita melihat komposisinya maka sudah sangat mewakili kepualauan Indonesia, ada yang dari Sumatera, ada dari Kalimantan, ada dari Jawa dan juga Sulawesi. Siapa menurut anda yang akan keluar sebagai pemenang D Academy Asia 2 nantinya? Apakah masih dari Indonesia atau justru wakil negeri tetangga yang berjaya? Jangan lewatkan mulai Oktober nanti hanya di Indosiar tentunya.

error: