Hasil Final Thomas Cup 2016 Indonesia vs Denmark

Hasil Final Thomas Cup 2016 – Laga babak final Indonesia vs Denmark digelar hari Minggu tanggal 22 Mei di gelar di Kunshan Gymnasium, China dan ini menjadi momen yang paling dinanti publik di tanah air khususnya para pecinta bulu tangkis. Penantian panjang selama 14 tahun apakah akan terpecahkan tahun ini?

DI babak semi final, tim Thomas Indonesia sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1. Sedangkan lawannya Denmark melaju ke final setelah menyingkirkan Malaysia dengan skor tipis 3-2. Kedua tim memiliki beda gaya, kita ketahui sendiri kalau tim asal Eropa terkesan lamban dalam permainan tapi mereka memainkan permainan efektif. Berbeda dengan tim Asia yang cenderung cepat dan juga tetap efektif.

Hasil Final Thomas Cup 2016 Indonesia vs Denmark

Lalu bagaiman hasil babak Final Piala Thomas 2016 hari ini? Berikut adalah update hasil pertandingan yang KabarGue.Com rilis untuk anda.

Hasil Akhir Pertandingan Pertama (Tunggal 1)
Viktor Axelsen vs Tommy Sugiarto
Set I = 21-17
Set II = 21-18

Hasil Akhir Pertandingan Kedua (Ganda)
Mads Conrad-Pet – Mads Piele Kolding vs Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan
Set I = 18-21
Set II = 13-21

Hasil Akhir Pertandingan Ketiga (Tunggal)
Jan O Jorgensen vs Anthony Si Ginting
Set I = 21-12
Set II = 21-17

Hasil Akhir Pertandingan Keempat (Ganda)
Kim Astrup – Anders Ska Rasmussen vs Angga Pratama – Ricky Kara Suwardi
Set I = 14-21
Set II = 16-21

Hasil Akhir Pertandingan Kelima (Tunggal)
Hans-Krist Vittinghus vs Ihsan Maul Mustofa
Set I = 21-15
Set II = 21-7

Akhirnya Denmark Juara Piala Thomas 2016 dan Tim Indonesia gagal karena hanya menempati runner up, pertanyaannya apakah MENPORA juga akan menjatuhkan sanksi pembekuan kepada PBSI seperti halnya yang dia lakukan kepada PSSI yang juga hanya runner up AFF Cup? Itulah hasil akhir Thomas Cup 2016 Indonesia vs Denmark di babak final. Semoga anda bisa merasakan atmosfer yang terjadi walaupun sebenarnya banyak masyarakat di tanah air yang tidakmenikmati siaran langsung Kompast TV yang menjadi pemegang hak siar siaran langsung Thomas dan Uber Cup tahun ini.

error: