Hasil Tinju Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Jr 2016

Hasil Tinju Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Jr 2016 – Akhirnya pertarungan paling sengit tahun ini telah selesai digelar dalam 12 ronde penuh drama berkelas. Kabarnya pertandingan ini juga mengalahkan pendapatan yang diperoleh promotor ketikan PacMan bertemu Mayweather tahun 2015 lalu.

Di atas ring, petinju asal Filipina cukup kerepotan menghadapi Bradley yang cukup keras dalam melepaskan pukulan. Namun kemampuan Pacquiao untuk bertahan dan mengatur ritme serta menyerang secara cerdik membuatnya meraih lebih banyak poin dari lawannya petinju Amerika Serikat. Top Rank adalah promotor laga ini dan digelar di MGM Arena, Las Vegas, USA.

Hasil Tinju Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Jr 2016

Bagi sahabat KabarGue yang tidak sempat nonton siaran langsung tadi siang, hasil akhir Manny Pacquiao vs Timothy Bradley 10 April 2016 adalah unanimous decision dengan angka 116-110 dari ketiga juri. Ini adalah kemenangan 58 bagi petinju Asia, nama besarnya kian diakui oleh dunia dengan kemenangan terbaru yang diperolehnya ini.

Kabarnya tahun depan Manny akan direncanakan bertemu kembali dengan Mayweather, jika laga ini berhasil diwujudkan makan akan kembali menyedot perhatian penonton. Bahkan hasil akhir Pacquiao vs Bradley tadi siang akan jauh dilampau oleh laga yang baru menjadi rumor tersebut. Semoga saja pertarungan ulang Manny dan The Money bisa diwujudukan. Banyak pecinta tinju yang ingin melihat kemenangan petinju yang juga jadi calon presiden Filipina.

Pacquiao telah menjadi petinju profesional selama dua dekade terakhir. Dia telah memutuskan untuk pensiun setelah laga melawan Bradley. Tapi kemungkinan untuk bertemu dengan Mayweather yang juga telah pensiun lebih dulu masih sangat mungkin. Uang adalah segalanya bagi para petinju profesional. Dia adalah pujaan negara Filipina dan bahkan mewakili Asia sebagai kekuatan tinju ras kuning.

error: