Hasil MotoGP 2016 Seri 3 Tadi Malam Sirkuit Austin Amerika

Hasil MotoGP 2016 Seri 3 Tadi Malam – Apa kabar penggemar kuda besi setanah air, kabar menarik datang dari gelaran balapan yang dihelat di negeri Paman Sam semalam. Ternyata jagoan banyak orang yaitu Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan yang tak ketinggalan The Legend and The Doctor yaitu Valentino Rossi gagal finish.

Hanya ketiga pembalap andalan tersebut yang gagal menyelesaikan balapan, pembalap lainnya mampu finish. Karakter RED BULL GRAND PRIX OF THE AMERICAS memang menarik, bahkan pembalap sekaliber Rossi pun kesulitan di sirkuit ini. Padahal dia mampu start dari grid terdepan bersama duo Spaniak, Lorenzo dan Marquez.

Hasil MotoGP 2016 Seri 3 Tadi Malam Sirkuit Austin Amerika

Nasi sudah jadi bubur, anda yang mengidolakan dan menjagokan ketiga pembalap tadi harus menunggu seri berikutnya untuk bergembira. Berikut adalah hasil MotoGP Sirkuit Austin Amerika 2016 selengkapnya.

1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Andrea Iannone
4. Maverick ViƱales
5. Aleix Espargaro
6. Scott Redding
7. Pol Espargaro
8. Michele Pirro
9. Hector Barbera
10. Stefan Bradl
11. Alvaro Bautista
12. Eugene Laverty
13. Tito Rabat
14. Yonny Hernandez
15. Loris Baz
16. Cal Crutchlow
17. Bradley Smith
18. Dani Pedrosa
19. Andrea Dovizioso
20. Valentino Rossi

Dari hasil lengkap di atas pemenang motogp Austin Amerika 11 April 2016 adalah Marc Marquez, dia juga memenangi balapan di Argentina pekan lalu atau seri 2 yang lalu. Itu berarti dia cukup kokoh di pucuk pimpinan klasemen perolehan poin motogp terbaru 11-4-2016. Dibawahnya adalah Lorenzo yang memenangi balapan seri pertama di Qatar. VR46 tak terlalu buruk, The Doctor masih mampu berada di peringkat ketiga dalam pengumpulan poin hingga tiga seri terlaksana.

Selain persaingan perolehan angka tadi, hasil dari Amerika juga menyuguhkan senggolan Dani Pedrosa vs Andrea Dovizioso yang jadi pembicaraan hangat media dannetizen. Mungkin anda juga penasaran dengan video motogp seri 3 tersebut?

error: