4 Tim Yang Lolos Ke Semi Final Liga Champions 2016

4 Tim Yang Lolos Ke Semi Final Liga Champions 2016 – Akhirnya empat klub yang akan berebut tiket masuk babak final telah diketahui dan hasilnya ternyata dua tim La Liga, satu dari Premier League dan satu lagi dari Bundesliga. Apakah anda adalah penggemar ketiga kompetisi tersebut, tapi belum tentu anda menyukai tim yang lolos namun pertandingan yang akan mereka sajikan akan sangat menarik.

Barcelona gagal lolos ke semifinal Liga Champions setelah kalah dari Atletico Madrid di leg kedua tadi malam, di leg pertama hanya menang 2-1, sedangkan semalam mereka kalah 0-2. Ini tentu saja mengurangi keseruan laga semi final karena tidak memungkinkan terjadi El Clasico. Tapi tim Atletico juga bukan tim sembarangan, mereka peringkat kedua di La Liga dan juga punya prestasi bagus di UCL.

4 Tim Yang Lolos Ke Semi Final Liga Champion 2016

Siapa lagi klub yang lolos ke semifinal Liga Champions 2015-2016 selain Atletico Madrid? Mereka adalah Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester City. Khusus untuk City, ini adalah sejarah mereka mampu menembus semi final dan mewakili Premier League tentu saja adalah membanggakan menjadi satu-satunya dari Liga Inggris. The Citizen lolos setelah melewati rintangan berat, mereka harus menahan imbang 2-2 PSG di Paris dan menang tipis di Manchester dengan skor 1-0.

Sedangkan Real Madrid harus berterima kasih kepada bintang mereka Cristiano Ronaldo karena menyelamatkan wajah tim besar ini yang kalah 0-2 di kandang Wolfsbrug, hasil di leg kedua yaitu tiga gol dari Ronaldo membalikkan keadaan dan membawa tim peringkat ketiga La Liga tersebut lolos.

Satu lagi tim lainnya yang masuk semi final Liga Champions musim adalah Bayern Munchen, mereka adalah langganan ajang ini dan selalu masuk babak knock out. Mereka sulit dikalahkan dan buktinya mereka kembali lolos setelah bermain imbang 2-2 di leg kedua melawan Benfica dan hanya menang 1-0 di Munchen atau leg pertama lalu.

Nantikan laga keempat tim, jadwal babak semi final Liga Champions 2015-2016 akan digelar pada 26/27 April & 3/4 Mei, sedangkan drawing undian dilakukan pada hari Jum’at waktu Eropa. KabarGue.Com masih menunggu rilis resmi dari pihak UEFA dan akan memberikan informasi lengkap kepada anda para penggemar bola setanah air. 🙂

error: