Profil Jessica Wongso Tersangka Pembunuh Mirna

Profil Jessica Wongso Tersangka Pembunuh Mirna – Siapa sangka nama ini kemudian meledak dan menjadi buah bibir di kalangan netizen dan penyimak berita baik itu media cetak, online dan televisi. Penyebabnya adalah ketika ia dan dua temannya ngopi bareng di sebuah kafe dan ternyata salah satu temannya yang menengguk kopi tewas akibat racun sianida.

Siapa sosok Jesica ini? Ternyata ia bukan orang asing bagi Mirna yang menjadi korban kopi sianida tersebut. “J” adalah teman Mirna semasa kuliah di Australia, awalnya dia hanya dijadikan saksi atas kematian temannya ini. Namun akhirnya pada tanggal 30 Januari 2016 kemarin, sementara mirna tewas pada tanggal 6 Januari 2016 setelah minum di Kafe Oliver, Grand Indonesia. Menurut kalian pantaskah J jadi tersangka? Kita tunggu saja proses persidangan dan kita yakin polisi mampu bekerja secara profesional untuk mengungkap kasus ini.

Profil Jessica Wongso Tersangka Pembunuh Mirna

Mungkin ada yang penasaran dengan nama lengkap cewek berusia 27 tahun bernama Jessica Kumala Wongso. Kabarnya ia bekerja di Australia sebagai Art Director di Misca Design, ia adalah lulusan Swinburne University of Technology satu kampus dengan Mirna tapi berbeda jurusan. Kabar lainnya menyebutkan kalau J sempat bekerja di perusahaan kimia, apakah benar?

Jessica ditangkap Polisi di sebuah hotel tanpa perlawanan ketika ia sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya ia juga sudah dicekal untuk keluar negeri oleh pihak imigrasi atas permintaan kepolisian. Informasi yang KabarGue peroleh dari berbagai tayangan berita menyebutkan kalau J datang lebih awal di kafe tersebut dan ia yang memesan kopi vietnam. Mirna dan temannya bernama Hani datang kemudian.

Jesica Kumala Wongso

Untuk mengungkap kasus ini, kepolisian harus melibatkan banyak ahli mulai dari ahli kimia, psikolog, ahli gestur dan berbagai profesi untuk mengungkap siapa sosok J dan apakah ia berbohong atau tidak dalam berbagai kesempatan pemeriksaan. Dari mimik wajahnya ketika diwawancara memang terlihat cukup tenang dan tidak nampak raut sedih kehilangan teman. Apakah ini karena ia yang tersudutkan? Mungkin saja, tapi kalau mau menyangkakan kasus ini ke orang lain memang sulit karena jika orang awam saja yang memikirkan pasti juga akan diarahkan pikirannya ke J. Dia yang pesan kopi, Mirna yang minum, dia yang datang lebih cepat sedangkan dua kawannya datang lebih lambat, agak aneh memang.

Sempat terlontar alasan J memesan kopi lebih cepat karena ingin mentraktir temannya, mungkinkah benar-benar demikian? Ah, sudahlah sebagai orang awam kita tidak boleh menuduh sembarangan. Kita lihat saja nanti saat di peradilan dengan bukti-bukti yang diserahkan Polisi dan bersama Jaksa untuk melakukan penuntutan. Siapa Jesica tersangka kopi sianida sudah kita ketahui sedikit latar belakang darinya, di posting berikut KabarGue akan coba uraikan info terkait Mirna sang korban kopi beracun.

error: