Terbaru, Saipul Jamil Jadi Tersangka Dugaan Pelecehan

Saipul Jamil Jadi Tersangka Dugaan Pelecehan – Artis SJ yang sehari-hari terlihat sebagai juri di salah satu kontes pencarian bakat bernyanyi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Kelapa Gading karena dugaan pencabulan yang melibatkan dirinya. Korbannya adalah seorang Remaja usia 17 tahun menurut pihak berwajib.

Korban yang baru dikenl SJ ini berinisial DS, bahkan perkenalan keduanya belum sampai sebulan menurut informasi yang KabarGue peroleh. Sangat disayangkan memang kejadian ini karena dengan tidak hadirnya SJ sebagai juri membuat penggemar ajang DA menjadi kurnag terhibur. Tapi nasi sudah jadi bubur dan SJ juga mengakui kesalahannya dalam berita acara kepolisian, beliau sangat kooperatif menurut informasi yang kami peroleh.

Saipul Jamil Jadi Tersangka Dugaan Pelecehan

Berita tentang Saipul Jami ditangkap Polisi langsung menghebohkan jagat dunia maya. Banyak netizen yang langsung memberi komentar, ada yang bernada negatif adapula yang bernada memberi semangat agar tetap tabah. Mungkin ada diantara sahabat KabarGue juga yang fans berat SJ yang kerap disebut sebagai ailupyupul, tetap tenag dan ikuti proses hukum sampai selesai.

Kasus semacam ini juga sempat melanda artis sekaligus presenter beken Indra Bekti beberapa pekan lalu, tapi Bekti tidak sampai jadi tersangka dan laporan orang yang merasa dilecehkan tersebut tidak diterima oleh kepolisian. Tentu saja penolakan karena tidak cukup bukti. Akankah ada perdamaian antara korban berinisial DS dan SJ, kita lihat saja nanti karena sejauh ini profil sang artis yang merupakan penyanyi dangdut terkenal dan favorit ini memang dikenal baik dan taat beribadah.

Mungkin SJ hilaf dan tidak sengaja melakukan perbuatan yang disangkakan dan mungkin saja dugaan sehingga jadi tersangka tidak benar, dan mungkin pula ada hal lain yang kita belum ketahui. Agar tidak terjadi kesalahpahaman, twitter resmi penggemar SJ menghibau masyarakat agar jangan terlalu percaya dengan gosip yang sekarang sedang beredar, kita tunggu aja klarifikasi langsung dari sang idola. Sekedar info, SJ langsung ditahan saat dijadikan tersangka, tunggu berita terbaru Saipul Jamil berikutnya dari kami.

error: