Daftar Nama Pemain Skuad Leicester City 2015-2016

Daftar Nama Pemain Skuad Leicester City 2015-2016 – Inilah klub yang mengejutkan di musim ini, mampu tampil gemilang di setiap laga dan bahkan bisa dikatakan telah menasbihkan diri sebagai klub papan atas. Kuncinya untuk bisa sukses adalah terus bertahan di empat besar dan peluang untuk menjuarai Liga Inggris masih sangat terbuka. Apalagi ketika melawan klub kompetitor, mereka juga mampu mengimbangi dengan merebut poin.

Ternyata mengandalkan pemain lokal Inggris tak membuat tim ini lemah, di bawah tangan dingin Claudio Ranieri yang sudah banyak makan asam garam menjadi pelatih sekaligus mengenal banyak sepakbola Inggris karena sempat menangani Chelsea juga jadi faktor utama kesuksesan tim ini di musim 2015-2016. Tapi sektor penjaga gawang dan lin serang layak jadi pehatian, mereka punya nama-nama beken di kedua sektor itu.

Namun bukan sektor tersebut yang jadi kekuatan utama mereka, justru pertahanan yang solid dan kelincahan gelandang serang dalam merangkai serangan yang banyak diacungi jempol oleh para pengamat sepakbola. LCFC banyak mengandalkan serangan balikcepat yang menusuk dan mematikan. Kemenangan dengan skor besar terkadang mereka torehkan.

Daftar Nama Pemain Skuad Leicester City

Siapa saja nama-nama pemain Leicester City yang membuat tim ini menjadi sangat ditakuti di Liga Inggris? Berikut telah kami rangkum secara lengkap daftarnya dengan menampilkan nomor punggung dan asal negara masing-masing dalam kelompok posisi tiap pemain.

Kiper / Penjaga Gawan Leicester City
32 – Kasper Schmeichel – Denmark
41 – Mark Schwarzer – Australia
Jonny Maddison – Inggris
Daniel Iversen – Denmark

Bek Leicester City
2 – James Pearson – Inggris
5 – Ritchie de Laet – Belgia
6 – Wes Morgan – Jamaica
17 – Robert Huth – Jerman
18 – Danny Simpson – Inggris
27 – Liam Moore – Inggris
28 – Marcin Wasilewski – Polandia
29 – Christian Fuchs – Austria
30 – Yohan Benalouane – Tunisia
Ben Chilwell – Inggris
Shane Dineen – Irlandia
Demarai Gray – Inggris

Gelandang Leicester City
4 – Pierre Larrauri – Peru
8 – Daniel Drinkwater – Inggris
10 – Matthew James – Inggris
11 – Andy King – Wales
14 – Marc Albrighton – Inggris
15 – N’Golo Kante – Perancis
24 – Jeffrey Schlupp – Ghana
26 – Nathan Dyer – Inggris
33 – Riyad Mahrez – Algeria
39 – Goekhan Inler – Swiss
44 – Andre Olukanmi – Inggris
9 – Ryan Watson – Inggris
Daniel Amartey – Ghana
Michael Cain – Inggris

Striker / Penyerang Leicester City
20 – Jamie Vardy – Inggris
22 – Shinji Okazaki – Jepang
23 – Demarai Gray – Inggris
23 – Simonas Stankevicius – Lithuania
35 – Leonardo Ulloa – Argentina
36 – Jacob Blyth – Inggris
38 – Joe Dodoo – Inggris
Harry Panayiotou – Inggris

Dalam skuad Leicester City, ada satu sosok pemain yang sangat diandalkan dan bahkan kerap menjadi penentu kemenangan. Dia adalah striker bernama Jamie Vardy, ia adalah sang top skor Leicester yang juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris. Namanya kini sudah mampu meredupkan striker Man United, wayne Rooney.

Bagaimana perbandingan kekuatan pemain asing LCFC dengan tim lain, klub ini hanya punya beberapa pemain dari luar semisal dari Argentina, Jerman, Jepang, Ghana, Irlandia, Belgia, Lithuania yang namanya juga tidak terlalu tenar. Bandingkan dengan daftar nama pemain Manchester City terbaru yang bergelimang dengan pemain mahal dan berkategori bintang berlabel mahal.

error: