Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman – Gelaran turnamen sepakbola yang diprakarsai Mabes TNI bekerja sama dengan Mahaka Sports untuk pertama kalinya di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang carut marut akibat pembekuan PSSI oleh sang Menpora yang disusul jatuhnya sanksi FIFA untuk Indonesia akibat pembekuan tersebut ternyata berlangsung menarik dan lumayan menghibur.

Menarik boleh saja tapi ini bukanlah solusi untuk memajukan sepakbola nasional, bisa dikatakan ini hanyalah ladang untuk mencari uang bagi pemain karena tidak ada pekerjaan yang menentu akibat kompetisi ISL sulit digelar. Mungkin saja Mahaka juga mendapatkan keuntungan tapi kalau melihat hadiah yang diperoleh klub dan pemain terbaik rasanya mereka cukup profesional dalam membagi hasil turnamen. Dan sebagai penyelenggara, mereka bisa kita apresiasi tinggi.

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Sekarang delapan klub yang telah lolos, siapa yang menang atau kalah bukan masalah tapi para supporter menunggu permainan yang menghibur. Baiklah, inilah yang ditunguu yaitu jadwal 8 Besar Piala Jenderal Sudirman yang kami rangkum untuk sahabat KabarGue lengkap dengan jam tayang atau jam kick off.

Sabtu tanggal 12 Desember 2015
15:00 WIB – PS TNI vs Semen Padang
19:30 WIB – Mitra Kukar vs Persija

Minggu tanggal 13 Desember 2015
15:00 WIB – Pusamania Borneo FC vs Surabaya United
19:30 WIB – Arema Cronus vs Persipura Jayapura

Selasa tanggal 15 Desember 2015
15:00 WIB – Semen Padang vs Mitra Kukar
19:30 WIB – Persija vs PS TNI

Sabtu tanggal 19 Desember 2015
15:00 WIB – Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo FC
19:30 WIB – Surabaya United vs Arema Cronus

Minggu tanggal 20 Desember 2015
15:00 WIB – PS TNI vs Mitra Kukar
19:30 WIB – Semen Padang vs Persija

Selasa tanggal 22 Desember 2015
15:00 WIB – Persipura Jayapura vs Surabaya United
19:30 WIB – Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC

Setelah babak 8 besar Piala Jend. Sudirman tentu saja ada semifinal yang kemungkinan besar akan dimainkan dengan sistem home and away. Dan semua pertandingan di fase delapan besar dimainkan dalam sistem grup di dua stadion berbeda di dua kota yang cukup nyaman untuk dikunjungi yaitu Solo dan Sleman. Siapa yang tak kenal Stadion Manahan yang sudah sering menggelar laga berlabel nasional dan internasional, siapa pula supporter bola fanatik yang tak mengenal Stadion Maguwoharjo yang memiliki lapangan bagus, tribun yang berbeda dengan stadion kebanyakan di Indonesia dan supporter Slemania yang atraktif.

Nantikan pula hasil pertandingan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman yang akan KabarGue update setiap selesai satu laga, tapi yang tak kalah menariknya yaitu pencetak gol terbanyak Piala Jenderal Sudirman … semoga tim anda yang menang dan jangan lewatkan siaran langsung di NET TV yang akan menghadirkan seluruh pertandingan secara eksklusif 🙂

error: