Hasil Quick Count Pilkada 2015 : Surabaya, Tangsel, Klaten, Depok, Solo, Malang

Hasil Quick Count Pilkada 2015 : Surabaya , Tangsel, Klaten, Depok, Solo, Malang – Tanggal 9 Desember hari ini digelar Pemilihan Kepala Daerah serentak di seluruh Indonesia baik di tingkat kabupupaten/kota ataupun provinsi. Tercatat ada 269 pemerintahan kabupaten, kota dan juga provinsi yang menggelar pemilihan pimpinan daerahnya masing-masing yang diikuti oleh ribuan calon dari berbagai partai atau koalisi partai.

Warga yang ikut pemilihan tentu saja wajib mewaspadai calon-calon yang terindikasi hanya akan memanfaatkan jabatan sebagai batu loncatan mengamankan kepentingan pribadi atau kelompoknya. Dan siapa yang menang di Pilkada serentak 2015 bisa dilihat dengan menggunakan dua metode yaitu real count KPU dan quick count lembaga survey resmi yang terdaftar di KPU. Anda pasti sudah mengenal lembaga seperti Indobarometer, dan yang lainnya termasuk hasil quick count televisi juga layak dipercaya asal tidak dicampuradukkan dengan kepentingan partai di belakang televisi yang sempat terjadi di tv one.

Quick Count Pilkada serentak 2015 dinantikan oleh banyak kalangan terutama di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Malang, Depok, Tangerang Selatan, Klaten dan Solo dimana diikuti pula oleh beberapa nama yang kita kenal luas melalui televisi. Siapapun pemenang di tiap daerah semoga bukanlah pemimpin tamak yang tidak mau berbau rdnegan rakyat, semoga yang terpilh yang amanah dan mau menegur bawahannya bahkan memecat bawahannya jika nyata-nyata menyusahkan rakyatnya.

Hasil Quick Count Pilkada 2015

Di televisi seperti metro tv,  net tv dan yang lainnya anda bisa melihat info hasil hitung cepat Pilkada 2015. Namun mungkin tidak semua daerah bisa mereka muat datanya. Untuk itu anda dari daerah yang info quick countnya sulit diperoleh agar senantiasa mengawasi pemilihan di daerah anda masing-masing. Sangat banyak calon yang mungkin saja berbuat curang demi naik ko posisi nomor satu di daerahnya.

Hasil quick count Pilkada Surabaya 2015, kota pahlawan hanya menghadirkan dua pasangan dan rasanya ibu Risma tak mampu dikalahkan oleh pesaingnya yang wakilnya juga seorang perempuan. Bahkan apa yang terjadi di ibukota Jawa Timur ini termasuk unik dan jarang terjadi di daerah lain dimana calon favoritnya tidak perlu repot berkampanye untuk merebut hati rakyat. Kedua pasangan tersebut adalah Risma-Wisnu dan Rasiyo-Lucy.

Hasil quick count Pilkada Tangsel 2015, daerah ini lumayan ramai karena ada banyak pasangan calon dan ada calon incumbent yang ikut ambil bagian yaitu ipar dari Ratu Atut yang saat ini ditangkap KPK karena Korupsi. beruntung bagi sang adik ipar karena tidak ikut ditangkap tapi lawannya di Pemilukada serentak ini cukup kuat dan mungkin tida lagi naik, kalau naik kembali sungguh terlalu bagi yang memilihnya karena mengurus apapun di kelurahan banyak masyarakat mengeluh harus bayar ini dan itu ke pegawai kelurahan. Tiga pasang di Tangerang Selatan adalah Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier Ariadiannie, dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie

Hasil quick count Pilkada Solo 2015, kota yang sempat dipimpin Pak Jokowi tidaklah sepanas Tangerang Selatan dari sisi politik. Mungkin calon incumbent kembali akan naik seperti halnay di Surabaya. Dua pasangan di Solo adalah F.X. Rudy Hadi Rudyatmo dan DR.H.Achmad Purnomo serta Anung Indro susanto dan Muhammad Fajri.

Hasil quick count Pilkada Depok 2015, kota ini adalah penyangga Jakarta seperti halnya Tangsel. Tingkat kerawanan penduduknya pun sangat labil bahkan banyak kita dengarkan kejahatan jalanan sering terjadi. Tentu saja dibutuhkan pemimpi tegas seperti Ahok di Depok. Ada dua pasangan yang iktu bertarung yaitu Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi dan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna.

Hasil quick count Pilkada Malang 2015, kota yang ada di Jawa Timur tersebut punya populasi yang lumayan besar. Namnya selalu dikaitkan dengan klub sepakbola terkenal yaitu Arema Cronus atau Arema Malang dan tentu saja perpolitikan di kota ini tak akan jauh dari sepakbola pula. Siapapun yang naik dituntut untuk membesarkan sepakbola, memberi perhatian pada pelayanan publik dan sebagainya. Ada tiga pasangan yang beratrung antara lain Rendra Kresna-Sanusi, Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi dan Nurcholis-Muhammad Mufidz.

Hasil quick count Pilkada Klaten 2015, walau tidak dikenal seperti daerah lainnya yang disebutkan di atas tapi Klate sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Tengah dengan populasi di atas 1 juta jiwa jadi rebutan oleh partai yang calonnya ikut ambil bagian pada pilkada kali ini. Sama seperti Malang dang Tangsel, di Klaten juga ada tiga pasangan yaitu Mustafid Fauzan-Sri Harmanto, One Krisnata-Sunarto, dan pasangan Sri Hartini-Sri Mulyani.

KabarGue akan hadirkan update terbaru dan terkini hasil quick count pilkada serentak 2015 beberap amenit kemudian yang kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya. Semoga hasilnya baik dan tidak ada calon koruptor yang naik sebagai pemenang.

 

error: