Hasil Liga Champions Tadi Malam 9-10 Desember 2015

Hasil Liga Champions Tadi Malam 9-10 Desember 2015 – Persaingan untuk lolos ke babak 16 besar di antara para peserta UEFA Champions League musim ini benar-benar sengit. Bahkan klub sebesar Arsenal saja hampir tak mampu melaju ke fase knock out, dan buktinya kemarin Man United gagal bersaing dengan klub lain.

Arsenal harus menang untuk lolos ke 16 besar, mereka menunjukkan kelasnya melalui tiga gol Oliver Giroud. Sedangkan AS Roma berharap menang dan beraharap hasil buruh dialami Leverkusen yang menjamu Barcelona. Lain cerita dengan Chelsea, walau terpuruk di Premier League tapi ternyata mereka lolos ke fase knck out dengan status juara grup di musim ini.

Hasil Liga Champions Tadi Malam 9-10 Desember 2015

Dan berikut adalah hasil lengkap Liga Champions tadi malam yang berhasil KabarGue rangkum untuk anda.

AS Roma vs BATE (0 – 0)
Bayer Leverkusen vs Barcelona (1 – 1)
Skor akhir Chelsea vs Porto (2 – 0)
Dinamo Zagreb vs Bayern Munich (0 – 2)
Dynamo Kiev vs Maccabi Tel Aviv (1 – 0)
Gent vs Zenit Petersburg (2 – 1)
Skor akhir Olympiakos Piraeus vs Arsenal (0 – 3)
Valencia vs Lyon (0 – 2)

Setelah pertandingan semalam maka klasemen akhir Liga Champiosn 2015-2016 telah diketahui dan hasilnya ada 16 tim yang dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Barcelona dan Roma mewakili grup E, lalu Arsenal dan Bayern Muchen dari grup F. Sedangkan di Grup G ada Chelsea dan Dynamo Kiev, kemudian di grup H ada Zenit dan Gent.

Roma cukup beruntung karena masih mampu lolos dari lubang jarum, padahal penampilan mereka beberapa pekan terakhir sangat buruk. Setali tiga uang dengan The Blues yang juga dalam kondisi kurang baik dan banyak dikirik oleh fansnya. Mungkinkah keduanya masih mampu bertahan di fase berikutnya? 🙂

error: