Hasil Liga Champions Tadi Malam 8-9 Desember 2015

Hasil Liga Champions Tadi Malam 8-9 Desember 2015 –  Dramatis menggambarkan duel empat tim di grup B UEFA Champions League matchday 6 dimana ada tiga tim yang masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Dan ternyata Setan Merah tak mampu melewati tekanan bermain di kandang Wolfsburg yang telah melangkah pasti ke fase knock out dengan menjadi pemimpin klasemen akhir.

Seandainya PSV vs CSKA hanya berakhir imbang dan kemudian MU mampu mempertahankan skor 2-2 yang sempat diraih, maka hal lain akan terjadi. Anak asuh Van Gaal sebenarnya berpeluang besar dibanding PSV tapi mereka tak mampu menunjukkan kelasnya. Martial dan kawan-kawan tak mampu membendung agresifitas tim Bundesliga dan banyak Mancunian yang sangat kecewa.

Hasil Liga Champions Tadi Malam 8-9 Desember 2015

Di grup A, Real Madrid mengamuk dengan menghajar Malmo delapan gol tanpa balas. Ronaldo top skor Liga Champions setelah mencetak empat gol di laga tersebut, Benzema pun tak ketinggalan dengan sumbangan tiga gol dan sejauh ini mengoleksi empat gol di UCL. Berikut skor akhir Liga Champions semalam :

Benfica vs Atletico Madrid (1 – 2)
Galatasaray vs FC Astana (1 – 1)
Manchester City vs Borussia Monchengladbach (4 – 2)
PSG vs Shakhtar Donetsk    (2 – 0)
PSV vs CSKA Moskow (2 – 1)
Real Madrid vs Malmo FF (8 – 0)
Sevilla vs Juventus (1 – 0)
Skor Akhir Wolfsburg vs Manchester United (3 – 2)

Sedangkan Man City yang sempat tertinggal di kandang Mounchengladbach juga mampu menunjukkan kelasnya dengan membalikkan keadaan di akhir laga dengan skor 4-2. Wakil Italia yang tak ingin malu justru kalah di tangan klub La Liga, Juventus menyerah 1-0 di tangan Sevilla.

Real Madrid dan PSG lolos ke babak 16 besar mewakili Grup A, dari grup B ada Wolfsburg dan PSV. Sedangkan yang lolos dari grup C adalah Atletico Madrid dan Benfica, lalu di Grup D diwakili oleh Manchester City dan Juventus. Jika dinilai, ternyata hegemoni klub Liga Spanyol musim ini terasa sangat kental, empat grup tadi menyumbang dua wakil dari negeri matador sedangkan liga lainnya hanya satu tim.

error: