Prediksi El Clasico 2015 Real Madrid vs Barcelona Live Streaming di RCTI

Prediksi El Clasico 2015 Real Madrid vs Barcelona – Semua pecinta sepakbola tentu ingin menyaksikan pertandingan ini, dan itu bukan hanya yang menyukai La Liga tapi juga penggemar Liga Inggris, Liga Italia, Bundesliga dan yang lainnya akan turut ikut menyaksikan laga paling panas di arena sepakbola tersebut.

Leg pertama Liga Spanyol musim ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu kandang El Real di ibukota negeri Matador. Banyak pengamat sepakbola yang mengatakan ada penuruan performa dari tuan rumah, dan ada kebangkitan di kubu sang tamu. Hal itu terlihat dari laga terakhir yang dilakoni kedua tim, Madrid menelan kekalahan tipis saat bertandang ke markas Sevilla dan Barca justru menang atas Villareal. Dari sisi kekuatan lawan, keduanya menghadapi tim yang relatif sama, sama-sama kuda hitam Liga Spanyol.

Prediksi El Clasico 2015 Real Madrid vs Barcelona Live Streaming di RCTI

Apakah Real Madrid akan mampu memenangi laga ini untuk bisa mengejar poin Barcelona di posisi puncak klasemen? Masih mungkin terjadi dan KabarGue masih memberi prediksi 50:50 untuk laga ini. Anda yang ingin nonton live streaming El Clasico 2015 di RCTI juga masih mungkin karena tv swasta nasional tersebut telah membeli hak siar Liga Spanyol di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Itu adalah salah satu kabar gembira di samping rumor Messi yang kemungkinan besar juga akan kembali memperkuat klub Catalan di laga malam ini.

Jam Tayang El Clasico 2015 Real Madrid vs Barcelona malam ini mulai kick off pada pukul 00:15 WIB atau malam Minggu tengah malam waktu Indonesia. Walaupun agak berat untuk begadang di tengah musimhujan yangs udah tiba, tapi rasanya laga ini tak boleh anda lewatkan. Siapapun pemenang di laga ini berpeluang besar untuk menjuarai La Liga musim ini. Dan kalau Barca mampu memperlebar jarak poin dengan Madrid maka mereka 50 persen sudah meraihnya.

Live streaming RCTI bisa anda akses melalui http://tv.okezone.com/streaming/4, dan anda bisa mendapatkan referensi streaming La Liga melalui mynewsfast.com. Sekedar info, saat ini Real Madrid berada di posisi kedua dengan 24 poin dan Barcelona di posisi pertama dengan koleksi 27 poin. Produktifitas gol Ronaldo cs masih lebih baik dari Messi cs walau Neymar dan Suarez berada di peringkat teratas el picici La Liga 2015-2016.

error: