Jam Tayang El Clasico Real Madrid vs Barcelona 22-11-2015

Jam Tayang El Clasico Real Madrid vs Barcelona 22-11-2015 – Seperti musim-musim sebelumnya, dua laga klasik mempertemukan dua tim raksasa Liga Spanyol pasti akan digelar di La Liga. Dan dunia akan heboh karena pertandingan tersebut, bahkan di Indonesia tiba-tiba ada stasiun tv yang membeli hak siar Primera Division menjelang duel prestisius ini.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton laga El Clasico musim ini, jangan khawatir tidak bisa menyaksikannya karena sudah banyak channel tv yang akan menyiarkan laga ini.  Selain RCTI sebagai tv nasional, di tv luar negeri juga akan ada dan sudah pasti anda bisa nonton melalui live streaming di internet. Leg pertama ini akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu kota Madrid. Diprediksi jutaan penonton dari berbagai negara akan menyaksikan baik langsung di stadion ataupun melalui layar kaca.

Jam Tayang El Clasico Real Madrid vs Barcelona 22-11-2015

Duel panas tersebut akan dimainkan pada hari Sabtu atau malam Minggu waktu Indonesia, kick off Real Madrid vs Barcelona 21 Nov 2015 pada pukul 00:15 WIB. Sudah masuk tengah malam tapi rasanya banyak yang akan begadang dan bahkan menggelar nonton bareng di sejumlah tempat di Indonesia. Anda mau datang? Cari dulu jadwal nobar yang banyak dipajang di sejumlah media.

Lanjut ke prediksi El Clasico, nampaknya tuan rumah bisa meraih kemenangan. Melihat enam laga terakhir ada empat laga yang dimenangi oleh tuan rumah, dua lainnya dimenangi oleh sang tamu. Tapi statistik lain menunjukkan bahwa Barca cukup konsisten di lima laga terakhirnya dengan lima kemenangan, sedangkan El Real menelan kekalahan di laga pekan lalu saat berjumpa Sevilla di Estadio Ramon Sanchez.

Hingga jornada 11, Barcelona memuncaki klasemen semetara La Liga 21 November 2015 dengan mengoleksi 27 poin terpaut tiga angka dari Real Madrid yang hanya mengumpulkan 24 angka. Dan yang patut jadi perhatian tim asuhan Benitez bahwa ada dua striker sang tamu yang kini bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Spanyol musim ini. Neymar, Luis Suarez dan Messi masih jadi andalan Barca, sedangkan Ronaldo, Benzema dan Bale juga masih menjadi motor serangan El Real di Bernabeu Sabtu malam nanti.

error: