Jadwal dan Jam Tayang The Remix di NET TV

Jadwal dan Jam Tayang The Remix di NET TV – Salah satu channel televisi nasional yang saat ini jadi favorit adalah NET, mereka menyajikan sejumlah program berkualitas termasuk di bidang musik. Kalau anda belum pernah melihat ajang pencarian bakat musik bergenre elektronik maka di sini anda menemukannya. Ini untuk pertama kalinya di tv Indonesia dan acara tersebut dikemas dengan sangat baik.

Ditambah gambar HD milik NET TV makin memanjakan penontonnya di rumah, walau sebenarnya belum seluruh Indonesia mampu mengakses siarannya. Tapi setidaknya warga di perkotaan yang jumlah tidak kecil sudah menikmati sejumlah program acaranya. Dengan motto ” Show Your Music Skill Of Remix Sound Song Arrangement To Produce Different SOund” nampaknya anda yang punya musikalitas tinggi dan mahir sebagai DJ yang paling layak ikut jadi peserta.

Jadwal dan Jam Tayang The Remix NET TV

Para peserta akan tampil bersama seorang penyanyi pilihan, kolaborasi antara DJ dan penyanyi profesional di panggung The Remix benar-benar menghibur. Jika anda belum mengetahui jadwal main The Remix di NET TV, anda bisa tunggu tayangannya pada hari Minggu. Juri yang kompeten juga dihadirkan untuk memberi kritik dan masukan kepada peserta, mereka antara lain DJ Wingki Wiriawan yang juga berprofesi sebagai aktor. Lalu ada Bunda Maya Estianti yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, dan Mas Adi MS sebagai seorang komposer handal. Kadang pula ada juri tamu yang diundang dan mereka semua benar-benar kompeten di bidangnya.

Jika sudah punya waktu luang di hari Sabtu dan Minggu maka tak ada salahnya anda catat jam tayang The Remix NET TV yaitu mulai jam 20:30 WIB. Dipandu oleh Deva Mahenra yang juga merupakan pemeran Bastian dalam serial Tetangga Masa Gitu? yang juga tayang di NET TV, dia adalah sosok pembawa acara yang memang cukup cerdas memainkan emosi penonton. Dia memang juga merupakan salah satu pembawa acara di Entertainment News sehingga memudahkannya untuk membawa The Remix menjadi lebih baik.

Nampkanya alternatif hiburan di hari libur selain acara yang tidak mendidik yang banyak ditayangkan di tv sebelah sudah ada. Jadi hari libur anda tidak akan membosankan di hari Minggu, apalagi kalau anda bukan pecinta bola karena ini memang khusus yang senang musik elektonik. Lagu yang dibawakan pun bermacam-macam genre, bisa jadi dangdut juga diarransemen dan menghasilkan karya yang spektakuler.

error: