Hasil Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman

Hasil Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman – Perjalanan delegasi FIFA dan AFC yang mengunjungi Indonesia untuk bertemu PSSI dan Pemerintah nampaknya belum ada hasil ongkirt yaitu negeri ini lepas dari sanksi konfederasi sepakbola dunia. Hanya ada satu kunci untuk membukanya yaitu mencabut SK Pembekuan PSSI dan nampaknya pemerintah belum mau melakukannya.

Akhirnya kompetisi sepakbola nasional masih terus terhenti, ISL masih meradang dan tak mampu diputar oleh operatornya. Alhasil hanya turnamen yang sementara bisa digulirkan dan setelah Piala Presiden, kini Mahaka Sports bersama TNI menggulirkan Piala Jenderal Sudirman yang juga mendapat dukungan dari PSSI selaku otoritas sepakbola tertinggi di tanah air. Acara undian pembagian grup telah dilakukan dan hasilnya cukup menarik, ada tiga grup yang dibuat untuk 15 tim peserta Piala Jenderal Sudirman.

Hasil Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman

Berikut ini adalah hasil drawing grup Jenderal Sudirman Cup 2015 yang KabarGue berhasil dapatkan informasinya.

Grup A : Arema Cronus, Gresik United, Persija, Persipasi Bandung Raya, Sriwijaya FC
Grup B: Bali United, Mitra Kukar, Persipura, PSM Makassar, Semen Padang
Grup C: Persela, Persib, Pusamania, PS TNI, Surabaya United

Jika melihat peta kekuatan seluruh tim maka rasanya Grup paling menarik dan paling merata kemampuannya adalah di Grup B lalu A dan terakhir C. Nantinya akan ada dua tim peringkat teratas di masing-masing grup yang akan lolos ke babak delapan besar bersama dengan dua tim peringkat tiga terbaik. Klub-klub yang berprestasi di Piala Presiden seperti Maung Bandung, Singo Edan, Green Force, Naga Mekes dan PSM diprediksi akan mampu melaju ke babak 8 besar.

Sekedar info bahwa seluruh pertandingan di Jenderal Sudirman Cup ini akan tayang di layar televisi yaitu melalu channel NET TV. Ada yang belum mampu mengakses siaran dari stasiun televisi nasional tersebut? Jangan khawatir karena kami akan hadirkan live streaming untu anda saat turnamen bergulir nanti dan jangan lupa duel terakhir para rider top di motogp Valencia 2015.

error: