Hasil Liga Inggris Tadi Malam 31 Oktober 2015

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 31 Oktober 2015 – Persaingan untuk masuk ko zona Liga Champions nampaknya makin panas, begitu juga dengan perebutan puncak klasemen antara satu klub kota Manchester dan satu klub kota London. Tapi diprediksi beberapa pekan ke depan akan ada tiga atau empat tim yang berebut penguasa klasemen sementara di EPL musim ini.

Yang paling menarik adalah laga di Stanford Bridge yang ternyata dimenangi oleh tim tamu. Hadirnya Juergen Klopp sebagai arsitek The Reds memang diprediksi akan membangkitkan tim tersebut dari keterpurukan dan bahkan mungkin akan lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues takluk 1-3 dari tamunya tersebut. Ini adalah kekalahan yang kesekian kalinya diterima Jose Mourinho musim ini dan nampaknya dia dalam ancaman pemecatan atau justru mengundurkan diri secara terhormat. Dan kabarnya Real Madrid siap kembali menampung Mou, entahlah 🙂

Hasil Liga Inggris Tadi Malam 31 Oktober 2015

Malam ini dua klub kota Manchester berbeda nasib, si biru menang tipis sedangkan si merah harus puas hanya bermain imbang. Sementara The Gooners sukses meraih kemenangan besar dengan skor akhir 0-3 di kandang lawan. Bagaimana nasib tim lainnya? Berikut skor Liga Inggris pekan ke 11 musim ini.

FT – Swansea City vs Arsenal (0-3)
FT – West Brom vs Leicester City (2-3)
FT – Crystal Palace vs Manchester United (0-0)
FT – Manchester City vs Norwich City (2-1)
FT – Newcastle United vs Stoke City (0-0)
FT – Watford vs West Ham United (2-0)

Tujuh laga digelar semalam dan sisanya baru akan dimainkan di hari Minggu, hari Sabtu memang menjadi waktu yang paling dinanti oleh para penggemar BPL di Indonesia tapi sayangnya hanya satu laga yang hadir dalam siaran langsung di channel tv nasional.

Dengan hasil pertandingan Liga Inggris 31-10-2015 tadi malam, Man City tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris terbaru 1 November 2015 walau hanya menang selisih gol atas Arsenal. Sedangkan West Ham yang kalah pekan ini harus puas terlempar dari empat besar dan digantikan Leicester yang masuk ke posisi ketiga. Man United tetap di peringkat empat, lalu Liverpool mulai merangkak naik ke posisi ketujuh.

error: