Video Rossi Tendang Marquez di MotoGP Malaysia 2015

Video Rossi Tendang Marquez di MotoGP Malaysia 2015 – Walaupun persaingan perburuan untuk menjadi juara dunia hanya antara dua rider tim Yamaha tapi ternyata salah satu rider Honda punya misi tertentu untuk menggagalkan ambisi The Doctor meraih gelar kedelapannya sepanjang karir pria asal Italia tersebut di kelas para raja.

Hal ini sebenarnya sudah diungkapkan Valentino Rossi saat jumpa pers sebelum race di Sepang. Dia mengungkapkan ada kesan yang dibuktikan dengan fakta melalui analisis hasil balapan di Phillip Island bahwa salah satu rider Honda melakukan hal tidak sportif. Dan kata-kata yang dilontarkan VR46 ternyata terbukti saat race digelar di negeri jiran. Di bawah awan yang berbalut asap, panasnya suhu di Sepang juga dibumbui aksi kurang terpuji oleh Marquez.

Video Rossi Tendang Marquez di MotoGP Malaysia 2015

Cerita itu bermula ketika beberapa lap setelah start ternyata tidak seperti biasanya dan sangat jelas terlihat Marc yang berada di posisi dilewati Lorenzo yang berada di posisi ketiga. Mata penonton awam sekalipun akan kaget melihat aksi kurang terpuji tersebut, itu adalah situasi dimana Marquez bisa menggeber motornya tapi tidak dilakukan dan membiarkan kolega sesama rider Spanyol lewat begitu saja. Pedrosa sudah di depan dan tidak terlibat perkara pelit ini.

Ketika Rossi ingin masuk ke posisi ketiga dan berupaya melewati Marquez ternyata situsi berbeda diperlihatkan juara dunia musim lalu tersebut. Ia mati-amtian menjegal Valentino dan bahkan dari siaran ulang Rossi vs Marquez Sepang 2015 terlihat jelas bagaimana ulah Marquez di beberapa tikungan yang membuat sang legenda panas dan kalau ada yang menyebut emosi Rossi memuncak kala Marquez jatuh itu adalah tidak benar karena dalam video terlihat itu adalah reflek dari sentuhan kepala Marc ke kaki Vale, lihat tayangan berikut.

Bagaiman komentar anda? Pihak race direction moto gp telah menjatuhkan sanksi pengurangan tiga poin plus start dari posisi paling buncit di seri terakhir musim ini yang akan digelar di Valencia November bulan depan. Dan Rossi pun berkomentar bahwa Marquez telah berhasil menjegalnya meraih gelar juara dunia. Walau VR46 masih unggul selisih poin setelah hasil MotoGP Sepang 2015 tapi peluangnya sangat berat dengan hanya terpaut empat poin dengan Lorenzo ditambah start dari belakang, namun hal mustahil menurut banyak pengamat bisa saja dibalikkan oleh sang maestro yang kita kenal sangat piawai untuk melesat ke depan walau memulai balapan dari belakang.

error: