Prediksi dan Jam Tayang Persib vs Mitra Kukar Leg 2 Semi Final Piala Presiden

Prediksi dan jam tayang Persib vs Mitra Kukar leg 2 Semi Final Piala Presiden – Duel menarik akaj tersaji malak ini dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat ketika tim maung bandung menyambut laga kandang untuk membalas kekalahan yang dialami ketika bertandang ke Tenggarong, Kalimantan Timur.

Duel ini akan kick off mulai pukul 18.00 dan dipastikan akan ada siaran langsung di Indosiar yang bisa anda saksikan. Animo penonton untuk menyaksikan laga tersebut terbilang tinggi sama seperti saat duel menjamu tim kaltim lainnya yaitu Pusamania Borneo FC. Atmosfer pertandingan kemungkinan besar akan berlangsung panas karena tuan rumah ketinggalan satu gol dan harus menang minimal 0-2 untuk bisa lolos ke babak final dan bertemu pemenang antara Arema vs Sriwijaya FC. Laga final Piala Presiden belum dipastikan akan digelar dimana.

Prediksi dan jam tayang Persib vs Mitra Kukar leg 2 Semi Final Piala Presiden

Kembali ke prediksi skor akhir Persib vs Mitra Kukar 10 September 2015, banyak yang menjagokan tuan rumah akan menang karena unggul kualitas pemain dan pengalaman bertanding dibanding sang tamu. Ini akan jadi laga yang sulit bagi kedua tim tapi ada satu tim yang harus tersingkir. KabarGue mebjagokan Maung Bandung menang dengan skor 3-1. Zulham dan Konate Makan akan jadi kunci kemenangan tuan rumah, sedangkan di kubu sang tamu ada  carlos Raul yang jadi momok lawan.

Namun pemain lain seperti Tantan di kubu tuan rumah tak boleh diremehkan, nalurinya juga cukup bagus dalam mencetak gol dan sepertinya Bandung punya banyak pemain yang tajam dibanding Mitra Kukar.
Jam tayang Persib vs Mitra Kukar 10-10-2015 hari ini di Indosiar mulai pukul 17.30 sebelum masuk kick off tiga puluh menit kemudian. Tiket pertandingan dikabarkan sudah mulai habis, mungkin Si Jalak Harupat kembali akan dipadati supporter baik dari Bobotoh maupun Viking dan kabarnya juga akan ada atrasi kejutan yang disajikan dan pastinya menghibur. Akan sangat rugi kalau anda tidak menonton dari awal laga atau bahkan sebelum kick off.

Aggregat gol untuk sementara adalah 0-1 untuk Mitra Kukar, hasil di leg 1 Mitra Kukar vs Persib pekan lalu adalah kekalahan bagi Maung Bandung. Apakah hasil akan kembali terulang ketika mengalahkan Borneo FC atau justru harapan itu kandas di tangan tim yang berasal dari daerah yang kaya tambang batubara tersebut, patut dinanti hasilnya nanti malam.

error: