Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Valencia 2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Valencia 2015 – Persaingan untuk menjadi yang terbaik nampaknya tak hanya melibatkan dua rider kenamaan tapi juga merambah ke persaingan dua negara Eropa yang memang dikenal punya banyak pembalap hebat yang berkiprah di ajang moto gp. Hal tersebut dipicu oleh kejadiaan saat Rossi vs Marquez berduel di Sepang Malaysia yang berujung rider Honda terjatuh secara senagaja atau tidak sengaja itu sudah terlihat jelas di video tayangan ulang.

Sebagai seri terakhir motogp 2015, tentu saja balapan di Valencia atau yang lebih tepatnya di sikuit Comunitat Valenciana – Ricardo Tormo, Spanyol akan sangat menarik dan diprediksi jutaan orang di seluruh dunia akan menyaksikan siaran langsung race pada tanggal 8 November tersebut sesuai jadwal seri terakhir motogp musim ini. Aroma perseteruan pembalap Italia dan Spanyol sangat kental dan bahkan para awak media terang-terangan mengulas masalah tersebut.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Valencia 2015

Komentar para penggemar motogp pun beragam, ada yang ingin cepat-cepat menyaksikan duel terakhir tersebut dan ada pula yang memberi dukungan melalui sosial media. Yang menarik adalah petisi dukungan pencabutan sanksi Rossi yang melebih 500 juta tanda tangan di situs Change.org. Jika melihat situasi ini, Rossi yang start dari belakang rasanya punya kekuatan kedua untuk merengsek ke depan dan naik podium. Hal tersebut bukanlah hal mustahil karena dia punya kemampuan dan sudah terbukti dalam beberapa musim ia memang siap untuk melakoni situasi tersebut.

Hanya saja pesaingnya yang masih sesama tim Yamaha yaitu Jorge Lorenzo pastinya juga punya ambis untuk finish di depan Rossi dan memperlebar jarak poin yang kini berselisih 7 poin dan Rossi masih unggul untuk sementara. Prediksi MotoGP Valencia 2015 memang sulit untuk ditentukan, tapi ada beberapa perkiraan yang bisa kita ambil kesimpulannya. The Doctor wajib finish di belakang Lorenzo jika ingin juara dunia, yang paling penting adalah selisih poin Rossi dengan Lorenzo minimal tersisa satu poin.

Peluang juara bagi keduanya masih sangat terbuka, dual dua rider tim Yamaha ini bahkan memunculkan spekulasi akan dipecatnya Lorenzo dari tim garpu tala akibat komentar pedasnya terhadap The Doctor usai seri di Sepang, Malaysia. Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton siaran langsung MotoGP Valencia, jangan lupas catat jam tayang MotoGP Valencia 2015 yang mulai pukul 17:00 WIB masih di Trans7.

error: