Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Malaysia 25-10-2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Malaysia 25-10-2015 – Perburuan gelar juara dunia moto gp kian sengit, sayangnya ini bukan pertarungan antara du tim besar di arena balap kuda besi melainkan sesama pembalap Yamaha saja. Dua rider utama Honda tak lagi berpeluang untuk menjuarai balapan musim ini tapi mereka masih mungkin untuk mempecundangi kedua rider tim garpu tala.

Selisih poin antara Rossi dan Lorenzo sebelum seri ke 17 di Sepang Malaysia kian tipis dan menyisahkan jarak 18 poin yang hampir lebih kecil dari itu andainya Jorge mampu memenangi seri 16 pekan lalu. Bahkan ada gosip kalau garasi Yamaha sedang panas karena celotehan The Doctor yang menyebutkan adanya konspirasi untuk menjegal dirinya menjadi juara tahun ini oleh para rider Spanyol atau disebut juga dengan istilah Spanyol Connection. Itu bisa saja hanya gurauan namun bisa jadi begitu adanya, tapi dari sesi wawancara setelah kualifikasi tadi siang nampak baik-baik saja hubungan mereka bertiga.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Malaysia 25-1--2015

Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Malaysia 2015, Pedrosa yang berhasil merebut pole position dan jika melihat kemampuan Dani saat menggeber motornya di sejumlah sirkuit di seri sebelumnya ketika dalam top performance maka sulit bagi rider lain untuk melewatinya. Dan kalau dia mampu bertahan di posisi terdepan setelah start maka peluang untuk meraih podium pertama di Sepang sangat terbuka lebar. Mungkin Marquez bisa jadi batu sandungan kalau dia juga tetap bertahan di grup terdepan, dan nampaknya duo Yamaha tidak akan fokus pada siapa yang akan naik podium melainkan siapa yang finish terdepan antara Rossi atau Lorenzo.

Mengenai prediksi Moto GP Sepang 2015, KabarGue menjagokan Dani Pedrosa untuk podium pertama, lalu Marquez kedua dan ketiga diperebutkan oleh Rossi atau Lorenzo. Akan tetapi walau Rossi berada di belakang rekan setimnya tersebut, peluangnya untuk juara dnia masih terbuka lebar karena poin mereka hanya terpangkas antara empat atau lima poin. Tapi lain cerita kalau The Doctor jatuh atau tidak merebut poin sama sekali atau minimal hanya finish di bawah peringkat ketujuh maka ambisnya untuk meraih gelar kedelapan dalam karirnya di kelas para raja akan pupus.

Siaran langsung di Trans 7 tetap menarik utnuk disaksikan, jam tayang MotoGP 25 Oktober 2015 mulai pukul 10.00 WIB, race kelas moto gp sekitar jam 12:00 WIB. Siapa yang akan menang hari ini? Ada empat pembalap berpeluang, tapi jangan lupakan para rider Ducati yang hebat di trek lurus dan Iannone juga punya ambisi untuk menggeser Marquez dari peringkat ketiga klasemen.

Sekedar info bahwa musim 2014 lalu Marc Marquez yang podium pertama di sepang, podium ketiga adalah Valentino Rossi dan ketiga adalah Jorge Lorenzo. Bisa dikatakan para pembalap unggulan memang unggul di sikuit sepanjang 5,5 km ini. Ada lintasan lurus sepanjang 920 m dan satu lagi yang juga lurus dan panjang yang akan mewarnai balapan hari Minggu.

error: