Prediksi dan Jam Tayang Mitra Kukar vs Persib 4-10-2015

Prediksi dan Jam Tayang Mitra Kukar vs Persib 4-10-2015 – Pertandingan semi final leg 1 Piala Presiden hari Minggu akan digelar di Stadion Haji Imbut di kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Mungkin banyak sahabat Bobotoh yang belum pernah menginjakkan kaki di tanah Borneo ada baiknya jalan-jalan ke daerah yang kaya tambang batubara tersebut sambil nonton bola.

Ajang Piala Presiden di babak delapan besar memang panas, dan rasanya laga semifinal juga akan berlangsung sangat ketat seperti yangtelah tersaji pada smeifinal pertama kemarin antara Arema Cronus vs Sriwijaya FC yang berakhir imbang 1-1. Mungkin saja laga nanti malam di Haji Imbut juga akan berakhi seri tapi tuan rumah patut mewaspadai para pemain sang tamu yang diunggulkan oleh banyak pengamat sepakbola dan rasanya punya pengalaman lebih bagus dibanding tim Kukar.

Prediksi Persib vs Mitra Kukar 4 Oktober 2015 tak akan lepas dari pencapaian kedua tim dari babak penyisihan grup hingga babak delapan besar kemarin. Maung Bandung tampil sempurna di Grup A kala itu dengan lawan Persebaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC. Sedangkan Mitra Kukar bersaing ketat dengan Bali United, Persija dan Persita di grup C, sayangnya hanya lolos sebagai runner up.

prediksi dan jam tayang mitra kukar vs persib 4-10-2015

Di delapan besar Persib mampu mengandaskan perlawan Pusamania Borneo FC yang tampil sangat baik, bahkan mereka sempat kalah di Samrinda sebelum menang secara dramatis di Bandung. Inilah yang bis ajadi celah anak asuh Jajang Nurjaman yaitu bisa kalah di tanah Borneo. Lain cerita dengan Mitra Kukar, mereka menang tipis satu gol di kandang lalu hampir bermain seri di Makassar sebelum kalah 2-1 dari PSM di akhir laga.

Melihat lawan yang dihadapi, sepertinya Atep dan kawan-kawan lebih teruji di delapan besar dan KabarGue mengunggulkan klub pujaan Bobotoh untuk meraih kemenangan malan ini dengan skor tipis 0-1 atas tuan rumah. Jadwal jam tayang Mitra Kukar vs Persib hari ini adalah mulai kick off pukul 18.00 WIB. Tayang siaran langsung di televisi melalui Indosiar bisa anda lihat 17:30 WIB.

Satu hal yang menarik di laga malam ini adalah keberadaan Zulham Zamrun di lini depan Persib, sebelum berlabuh ke Persipura kemudian kini berkostum Maung Bandung, Zulham adalah andalan Mitra Kukar dalam beberapa musim. Tentu saja ini akan berpengaruh pada psikologis dia dan di Mitra Kukar masih ada saudara kembarnya yaitu Zulfin Zamrun yang juga punya skill bagus.

Jangan lupa setelag laga semifinal Piala Presiden 2015 juga akan ada laga dari lanjutan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan kedelapan. Ada prediksi dan jam tayang Arsenal vs Man United yang bisa anda baca sebagai referensi, sekedar info tadi malam Chelsea kalah di Stanford Bridge sedangkan Man City menang telak atas Newcastle di Etihad Stadium.

error: