Prediksi dan Jam Tayang Man United vs Man City 25-10-2015

Prediksi dan Jam Tayang Man United vs Man City 25-10-2015 – Berita derbi Manchester nampaknya akan makin membuat banyak pecinta sepakbola hari ini berhasrat untuk menyaksikan siaran langsung di televisi dan salah satu channel tv nasonal Indonesia yaitu SCTV akan siarkan laga ini.

Tapi beberapa pemain andalan dari kedua tim akan absen, sebut saja nama Sergio Aguero dan David Silva kemungkinan besar tidak akan masuk dalam line up The Citizen hari ini. Walaupun Setan Merah tak terlalu khawatir dengan masalah absennya pemain karena hanya Luke Shaw serta Patrick McNair yang sudah pasti absen di laga malam ini. Ashley Young dilaporkantelah mengikuti latihan timnya dan kemungkinan bisa turun di pertandingan nanti.

Banyak pihak yang menjagokan anak asuh Louis Van Gaal akan menang tipis atas anak asuh Manuel Pellegrini, tapi penampilan bagus The Citizen pekan-pekan terakhir membuat kita bisa salah dalam memprediksi. Prediksi Manchester United vs Manchester City Liga Inggris pekan ke-10 versi KabarGue adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Prediksi dan Jam Tayang Man United vs Man City 25-10-2015

Statistik di beberapa pertandingan memang menunjukkan City cukup bagus, namun kekalahan mereka dati Tottenham pada tanggal 26 September 2015 lalu yang bisa memberi gambaran kepada kita bahwa mereka cukup rapuh jika berhadapan dengan tim besar. Hal sama sebenarnya pernah dialami oleh The Red Devils kala bersua Arsenal di Emirates Stadium, mereka juga kalah telak 3-0. Faktor tidak bermainnya sejumlah pemain bintang sang tamu yang jadi hal sulit bagi mereka, selain Aguero dan Silva juga ada nama Nasri, Clichy dan Delph yang juga mungkin tidak akan dimainkan.

Kembali ke siaran langsung Liga Ingris malam ini, jam tayang MU vas Man City 25 Oktober 2015 di tv adalah mulai pukul 21:00 WIB. Untuk bisa merebut puncak klasemen dari Arsenal, kedua tim kota Manchester wajib menang tapi Man United harus menang lebih dari tiga gol agar bisa mengkudeta The Gooners yang semalam menang tips atas Everton di Emirates Stadium. Bagi City, kemenangan 1-0 sudah cukup mengantarkan mereka kembali ke puncak yang sebelumnya mereka duduki beberapa pekan.

Berikut prediksi pemain yang diturunkan oleh MU dan City:

Starting lineup Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Darmian, Smalling, Rojo, Jones, Schneiderlin, Schweinsteiger, Mata, Herrera, Rooney, Martial

Starting lineupManchester City (4-2-3-1): Hart, Zabaleta, Sagna, Mangala, Otamendi, Fernandinho, De Bruyne, Sterling, Toure, Navas, Bony

Dua nama yang bisa jadi kunci kemenangan timnya adalah Martial di kubu Man United dan ada nama Sterling di kubu Man City. Keduanya masih muda dan punya kemampuan mencetak gol sama baiknya. Dan rasanya kedua tim punya agresifitas yang sama kuatnya, tinggal menunggu barisan pertahanan siapa yang lengah hari ini. Sebagai pelengkap, intip juga hasil motogp Malaysia 2015 yang juga panas tadi siang.

error: